Nick Jonas Konfirmasikan Pertunangannya dengan Priyanka Chopra

Minggu, 19 Agustus 2018 - 19:51 WIB
Nick Jonas Konfirmasikan Pertunangannya dengan Priyanka Chopra
Nick Jonas Konfirmasikan Pertunangannya dengan Priyanka Chopra
A A A
MUMBAI - Nick Jonas akhirnya mengonfirmasikan pertunangannya dengan Priyanka Chopra. Kabar pertunangan pasangan beda usia ini sebenarnya sudah lama beredar, tapi keduanya sama sekali belum memberikan konfirmasinya.

Nick, 25, melamar Priyanka, 36, dalam sebuah perjalanan romantis ke London bulan lalu. Namu, baru-baru ini, Nick akhirnya mengonfirmasi bahwa dia dan Priyanka sudah bertunangan lewat sebuah foto mereka berdua di mana Priyanka terlihat mengenakan cincin berlian.

“Calon Nyonya Jonas. Hatiku. Cintaku,” tulis Nick.

Priyanka juga mengunggah foto yang sama di Instagram-nya. “Sudah laku… dengan semua hati dan jiwaku,” tulisnya.

Tak disangka, unggahan Priyanka itu malah dikomentari Nick. Dengan nada membanyol, Nick malah memberikan ucapan selamat kepadanya. “Wow, selamat. Dia orang paling beruntung di dunia,” tulis Nick.

Sahabat pasangan ini, Gigi Hadid, memberikan ucapan selamat kepada mereka. “Sangat bahagia untuk kalian berdua,” tulisnya di kolom komentar.

Spekulasi awal tentang pertunangan pasangan itu muncul setelah sutradara Abbas Zafar mengumumkan bahwa Priyanka meninggalkan proyek filmnya, Bharat. Sutradara itu mengatakan, Nick adalah salah satu alasan Priyanka mundur dari film yang dibintangi Salman Khan itu.

Pertunangan itu sedikit mengejutkan karena pasangan itu baru mulai berpacaran pada Mei lalu. Tapi, hubungan mereka menjadi serius setelah mereka saling memperkenalkan pasangan mereka ke keluarga masing-masing.

Priyanka bertemu orangtua Nick di pernikahan sepupu Nick, Rachel Tamburelli, di New Jersey pada Juni lalu. Sementara, pada akhir bulan yang sama, Priyanka membawa Nick ke India untuk bertemu ibunya, Madhu, dan menghadiri pernikahan teman Priyanka.

Pasangan ini baru-baru ini berada di India untuk menggelar pesta pertunangan. Dikutip dari Bang Showbiz, pasangan ini diyakini menggelar pesta besar di India sehingga keluarga dari kedua belah pihak bisa bertemu dan saling kenal.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8587 seconds (0.1#10.140)