Bintangi Doctor Strange 2, Bayaran Benedict Cumberbatch Naik

Minggu, 19 Agustus 2018 - 23:42 WIB
Bintangi Doctor Strange 2, Bayaran Benedict Cumberbatch Naik
Bintangi Doctor Strange 2, Bayaran Benedict Cumberbatch Naik
A A A
LONDON - Pundi-pundi uang Benedict Cumberbatch bakal bertambah besar setelah dia dikabarkan mendapatkan tambahan gaji sebesar USD6 juta untuk kembali sebagai Stephen Strange di film Doctor Strange 2. Ini membuatnya mendapatkan bayaran total USD9,5 juta untuk membintangi film superhero Marvel tersebut.

Doctor Strange 2 dikabarkan akan memulai syuting tahun depan setelah Benedict muncul sebagai Doctor Strange di Avengers 4. Akibat komitmennya terhadap franchise ini, serial yang meroketkan namanya, Sherlock—di mana dia berperan sebagai detektif Sherlock Holmes—bakal ditunda tanpa batas.

“Benedict sudah menjadi pemain besar di semesta Marvel. Tapi, dengan syuting sekuel itu artinya kita melihat 2020 untuk serial utuhnya—kalau itu terjadi,” ungkap seorang sumber kepada koran Mirror.

Marvel belum secara resmi mengumumkan tentang sekuel Doctor Strange tersebut. Tapi, Presiden Marvel Studios Kevin Feige sudah menegaskan rencananya untuk membuat Doctor Strange 2 sementara menyampaikan sulitnya menyeimbangkan begitu banyak franchise populer.

“Kadang itu di mana karakter itu muncul. (Doctor) Strange, kalian tahu, ketika kami membuat (film) lain Strange, yang mana akan kita buat, ini bakal beberapa tahun dari Strange pertama, dan dia sudah menjadi bagian yang sangat besar di Infinity War. Jadi, ini adalah masalah bagus ketika kalian punya banyak karakter yang disukai yang mana orang ingin melihatnya lagi, sementara menjaga keyakinan inti kami bahwa kami harus tetap mengeksplorasi nuansa dan tetap melakukan tipe hal yang berbeda,” tutur Kevin yang dikutip ComicBook.com.

Dikutip dari Bang Showbiz, Benedict sudah mengantungi sekitar 4,2 juta poundsterling untuk memerankan Doctor Strange di film solo pertamanya pada 2016, Thor: Ragnarok dan dua film Avengers. Kekayaannya bisa bertambah jika dia mampu mendapatkan keinginannya yaitu mendapatkan merchandise sendiri untuk Doctor Strange seperti tokoh lain Marvel.

“Itu adalah poin debat. Tom Hiddleston, dia kembali dari syuting Thor dan bilang, ‘Lihat, bung!’ Dan dia punya sebuah kotak makan siang Thor, gelas slurpy Thor dan tas ransel Thor. Ada juga tas ransel Spider-Man dan Hulk. Dan, saya bilang, ‘Saya juga superhero Marvel! Di mana tas ransel Doctor Strange saya? Di mana merchandise saya? Saya bisa memanipulasi waktu. Saya bisa terbang. Anak-anak harus menyadari nilai potensial memiliki tas ransel Doctor Strange,” ujar Benedict berseloroh.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6614 seconds (0.1#10.140)