6 Hari Lagi, Nikmatnya Ramadan Hadirkan Film-Film Inspiratif di iMovie Spesial Ramadan, Setiap Minggu di iNews

Selasa, 05 Maret 2024 - 18:10 WIB
loading...
6 Hari Lagi, Nikmatnya Ramadan Hadirkan Film-Film Inspiratif di iMovie Spesial Ramadan, Setiap Minggu di iNews
Di bulan Ramadan bulan yang penuh ampunan, iNews siap menyajikan serangkaian program spesial. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Marhaban ya Ramadan! Di bulan Ramadan bulan yang penuh ampunan, iNews siap menyajikan serangkaian program spesial Nikmatnya Ramadan untuk menemani pemirsa setia di rumah. "I Movie Spesial Ramadan" akan menemani akhir pekan Anda, setiap hari Minggu pukul 20.45 WIB.

iMovie Spesial Ramadan tidak hanya menawarkan film-film Indonesia berkualitas, namun juga mengandung pesan-pesan mengharukan dan inspiratif serta menjadi kesempatan untuk bersama-sama merenung, mengambil hikmah, dan menginspirasi hati dengan kisah-kisah yang membangkitkan jiwa. iMovie akan menampilkan film-film Indonesia populer seperti "Djakarta 1966" film yang menceritakan kronologi lahirnya Surat Perintah Sebelas Maret tahun 1966 berdasarkan versi pemerintahan Orde Baru.

"Operasi Trisula" film yang menceritakan operasi militer yang dilakukan untuk memberantas anggota gerakan G30S / PKI yang melarikan diri dari Jakarta dan berbagai daerah. "Serangan Fajar" film Mengisahkan tentang 3 bagian drama sejarah yang menentukan nasib bangsa Indonesia yang terjadi di Yogyakarta pada tahun 1945-1947, di mana Perang Dunia II telah berakhir dan Indonesia berusaha meraih dan mempertahankan kemerdekaannyaserta "Kereta Api Terakhir", film dengan latar belakang gagalnya Perjanjian Linggarjati, yang tentu didekati dengan sikap romantik, baik terhadap kepahlawanan, maupun kisah cinta di baliknya.

Selain itu, iNews juga menyajikan serangkaian program sahur khusus, “Ramadan Story” yang mengulas kisah-kisah menarik seputar keislaman di berbagai belahan dunia yang dipandu oleh Ustadz M Choiril Alam setiap hari pukul 03.00 WIB. Dilanjutkan program “Shalawat Sahur” yang oleh Habib Syeh pada pukul 03.30 WIB.

Program lain dalam rangkaian “Nikmatnya Ramadan” adalah “Cahaya Hati Spesial Ramadan” dipandu oleh Habib Moh. Syahab, Ustadz Pantun, Ustadz Abeey Ghifran, dan KH. Cholil Nafis pada Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB. Ada pula hiburan inspiratif seperti "Konser Ngabuburit Nikmatnya Ramadan" dan "Tabligh Akbar" yang disiarkan langsung di empat kota besar Indonesia (Mojokerto, Kudus, Bekasi, dan Tangerang) setiap Sabtu pukul 16.15 WIB dan pukul 20.45 WIB dengan penampilan spesial artis Tanah Air. Jelang berbuka, Anda dapat menikmati "Kultum Nikmatnya Ramadan" bersama Ustadz Wijayanto setiap hari pukul 17.45 WIB.

Segera catat tanggalnya supaya tak ketinggalan program-program spesial Ramadan yang lengkap, inspiratif dan informatif, di ‘Nikmatnya Ramadan’ segera 6 hari lagi di iNews.

#iMovieSpesialRamadan #NikmatnyaRamadan #OperasiTrisula #Djakarta1966 #SeranganFajar #iNews
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)