Pangeran Harry dan Meghan Markle Bersemangat Jadi Orangtua

Sabtu, 08 September 2018 - 18:03 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Bersemangat Jadi Orangtua
Pangeran Harry dan Meghan Markle Bersemangat Jadi Orangtua
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini focus pada layanan public, tetapi untuk jangka panjang, keduanya memiliki ambisi untuk memulai membangun sebuah keluarga, setelah mereka menikah Kapel St Geroge di Kastil Windsor pada Mei lalu.

“Setelah pernikahan mereka fokus pada kepentingan amal dan Meghan benar-benar menantikan untuk mewakili Yang Mulia dalam tur Commonwealth mayor pertama ke Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru,” kata sumber terdekat seperti dilansir Entertainment Tonight.

Meghan yang saat ini berusia 37 juga telah pensiun dari dunia akting, sebelum pernikahan dan saat ini dia menikmati tantangan dari peran barunya itu.

“Dia benar-benar mengambil bagian pekerjaan baru dari perannya secara serius mengadakan pertemuan dengan staf Istana dan belajar tentang Persemakmuran sehingga dia dapat mendukung Harry dalam peran barunya sebagai Duta Pemuda Persemakmuran,” bebernya.

Meskipun jadwal mereka padat, pasangan yang dicintai ini sudah menantikan prospek menjadi orangtua.

“Harry taktil dan melindungi istrinya. Dia benar-benar tergila-gila dan tidak ada yang akan membuatnya lebih bahagia jika mereka memulai sebuah keluarga,” terang sumber itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4569 seconds (0.1#10.140)