Agensi B.A.P Ungkap Member yang Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Selasa, 11 September 2018 - 01:26 WIB
Agensi B.A.P Ungkap Member yang Dituding Lakukan Pelecehan Seksual
Agensi B.A.P Ungkap Member yang Dituding Lakukan Pelecehan Seksual
A A A
SEOUL - TS Entertainment agensi yang menaungi grup vocal B.A.P akhirnya buka suara terkait identitas member boyband tersebut yang dituding melakukan plecehan seksual.

TS Entertainment menyebut nama Himchan. Pihak agensi juga membeberkan member B.A.P itu tengah menjalani pemeriksaan polisi.

"Seperti diberitakan, kesalahpahaman terjadi ketika Himchan B.A.P sedang bersama dengan seorang kenalan dan teman-teman, setelah di undang oleh kenalannya itu, dan dia telah menerima penyelidikan polisi," kata pernyataan resmi TS Entertainment seperti dikutip Soompi.

Selanjutnya, polisi meneruskan kasus ini ke tahap penuntutan. Namun, klaim dari kedua belah pihak sangat bertentangan sehingga polisi harus melakukan penyelidikan lebih mendalam. Meski harus melalui proses pemeriksaan, namun TS Entertainment menjamin Himchan akan kooperarif.

Himchan juga akan memberikan bukti sesuai fakta yang sesungguhnya. Setelah masalah ini selesai, TS Entertainment berjanji akan menginformasikan lebih lanjut kasus yang menimpa artisnya itu sehingga masalah itu bisa segera selesai.

"Karena penyelidikan masih berlangsung, kami meminta agar tak ada pemberitaan bersifat spekulatif tak dikeluarkan. Kami menyampaikan permintaan maaf kami karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang," jelas pernyataan TS Entertainment.

Sebelumnya, member B.A.P dilaporkan diamankan polisi atas tuduhan pelecehan seksual. Tuduhan dilaporkan oleh wanita berusia 20-an di sebuah rumah liburan di kawasam, Namyangju, Provinsi Gyeonggi, awal Agustus lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7878 seconds (0.1#10.140)