Bintangi My ID Is Gangnam Beauty, Jo Woo Ri Dibenci Orang

Rabu, 26 September 2018 - 15:07 WIB
Bintangi My ID Is Gangnam Beauty, Jo Woo Ri  Dibenci Orang
Bintangi My ID Is Gangnam Beauty, Jo Woo Ri Dibenci Orang
A A A
SEOUL - Jo Woo Ri tidak menyangka jika karakternya sebagai Hyun Soo Ah yang dimainkannya di drama My ID Is Gangnam Beauty, ternyata dibenci banyak orang.

Hyun Soo Ah adalah karakter yang menjadi sasaran kritik dalam drama yang ditayangkan JTBC. Dia memiliki dua kepribadian karena keyakinan pribadinya bahwa dia harus menerima cinta dari semua orang. Banyak pemirsa yang mengkritiknya, tetapi juga bersimpati dengannya ketika drama itu mengungkap mengapa dia menjadi seperti itu.

“Saya tidak mengikuti audisi untuk peran Hyun Soo Ah. Saya mengikuti audisi untuk peran salah satu mahasiswa departemen kimia, tetapi saya membaca kalimat Hyun Soo Ah karena mereka ada dalam naskah. Sutradara pasti telah melihat ini dengan baik. Dalam perjalanan pulang setelah audisi, dia menelepon saya mengatakan bahwa dia ingin melihat saya lagi. Jadi, saya memutar mobil dan pergi untuk bertemu dengan sutradara,” kata Jo Woo Ri seperti dilansir Soompi.

“Saya tidak tahu mengapa dia ‘melemparkan’ saya saat itu, tetapi ketika saya bertanya kepada sutradara, dia mengatakan bahwa sepertinya akan lebih menyenangkan jika saya bertindak sebagai Soo Ah. Dia mengatakan jika penampilan saya yang biasanya cemerlang bisa diperhatikan ketika saya bertindak sebagai Soo Ah, maka pemirsa dapat melihat Soo Ah tidak bertindak seperti itu karena niat buruk,” tambahnya.
Bintangi My ID Is Gangnam Beauty, Jo Woo Ri Dibenci Orang

Dalam drama itu, Hyun Soo Ah adalah wanita cantik yang mendapatkan gelar dewi dari departemen kimia. Dia mendapatkan banyak perhatian karena penampilannya yang cantik, tetapi akan melakukan apapun untuk mempertahankan cinta semua orang.

Berbicara tentang bagaimana dia tidak merasa tertekan untuk menggambarkan karakter seperti ini, Jo Woo Ri mengaku melihat kisah Hyun Soo Ah. “Saya pikir akan lebih baik bagi saya untuk bekerja keras dalam berakting sehingga pemirsa dapat lebih focus,” bebernya.

“Saya memang mengharapkan reaksi (penonton) seperti itu, tetapi ada juga kebencian terhadap saya dan saya pikir itu karena mereka larut saat menonton drama. Saya membaca komentar dan ada kebencian terhadap saya dan beberapa kata yang kuat di akun media sosial pribadi saya. Saya berpikir bahwa saya seharusnya tidak membaca komentar tersebut dan hanya harus bekerja keras dalam berakting, tetapi itu membuat saya berpikir bahwa drama itu pasti sudah berjalan dengan baik,” tuturnya.

Dia juga berbagi cerita tentang sesuatu yang terjadi karena karakternya. Hal itu terjadi saat Jo Woo Ri menggunakan transportasi umum dan ibunya yang membaca komentar tentang karakternya di media social memintanya untuk tidak menggunakan transportasi umum.

“Saya pikir dia melakukan ini karena dia berpikir bahwa drama itu populer dan banyak orang menontonnya,” ujarnya.

Pada akhirnya, Jo Woo Ri menerima banyak cinta karena berhasil menggambarkan karakternya. Itu sebab dramanya ini sukses yang meraih peringkat pemirsa tertinggi pribadinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3717 seconds (0.1#10.140)