Menikmati Menu Nusantara di Restoran Bernuansa Alam

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:44 WIB
loading...
A A A
“Masa pandemi ini memberikan dampak yang luar biasa bagi kunjungan dan omzet kami meski tergantung area masing-masing. Sebagai contoh cabang Ancol drop sampai sisa 10-20 persen saja dan unit lain rata-rata drop 30% sampai 50 %, makanya kami berharap support semua pihak agar bisa kembali normal.
Setelah kembali beroperasi, kami menerapkan beberapa kebijakan untuk memaksimalkan prosedur ketat kesehatan terkait new normal di semua outlet Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun bagi tamu dan karyawan yang akan memasuki area restoran serta dalam pelayanan kami,” tuturnya.

Valia menuturkan bahwa pada masa pandemi ini, Talaga Sampireun juga kembali menghadirkan beragam menu baru dengan tetap konsisten menyajikan kuliner Nusantara. Salah satunya ada live seafood & fresh seafood. Adapun di Bumi Sampireun ada fresh seafood. Ada banyak pilihan, untuk live seafood antara lain ikan bawal bintang, ikan kerapu, kepiting, lobster, kerang dara, kerang batik. Untuk fresh seafood antara lain udang, ikan kakap merah, ikan kuwe, ikan baronang, ikan ekor kuning, dan ikan sebelah. (Lihat videonya: Aksi Begal Asusila di Padang, Korban Mengalami Trauma)

Dia menambahkan, menu live dan freshseafood akan di-display agar tamu bisa melihat dan memilih sendiri menu seafood yang diinginkan. Setelah itu, tamu bisa menentukan ingin diolah dengan cara dan bumbu apa. Tujuan Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun menghadirkan menu live dan fresh seafood untuk memberikan experience baru dan menambah pilihan menu bagi tamu yang datang.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba berbagai menu kuliner Nusantara yang menggoyang lidah dengan latar suasana alam yang asri bersama keluarga dapat mengunjungi beberapa outlet Restoran Talaga Sampireun di Bintaro, Ancol, Puri Kembangan, dan Restoran Bumi Sampireun di Vimala Hills-Ciawi, Cikarang Barat dan Depok. Support produk dan kuliner Nusantara dengan harga terjangkau dan berbagai promosi menarik. (Thomas Manggalla)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)