MNCTV Menggelar Upacara Pelepasan 25 Bintang KDI 2018

Rabu, 03 Oktober 2018 - 17:30 WIB
MNCTV Menggelar Upacara Pelepasan 25 Bintang KDI 2018
MNCTV Menggelar Upacara Pelepasan 25 Bintang KDI 2018
A A A
JAKARTA - Setelah mendapatkan pemenang yakni Abi asal Sidrap, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 akhirnya menggelar pelepasan para bintang. Sebanyak 25 bintang KDI dilepas dengan ceremony foto bersama hingga menyanyikan lagu yang akan dibawakan mereka pada album KDI 2018.

Endah Hari Utari selaku Programing and Aquisition MNCTV menyambut baik kehadiran para bintang KDI di industri televisi. Wanita yang akrab disapa Uut ini menjelaskan, nantinya para jebolan KDI 2018 ini akan turut memeriahkan program DMD yang ditayangkan oleh MNCTV.

"Kami atas nama BOD MNCTV, mengucapkan selamat datang di industri TV. Kita sepakat mulai malam ini akan muncul di DMD satu segmen," kata Uut saat acara Pelepasan KDI 2018 di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Pada kesempatan ini, salah satu juri KDI 2018 sekaligus pedangdut yang tengah naik daun, Iis Dahlia tak lupa memberikan pesan pada para bintang KDI untuk menghadapi industri musik Tanah Air. Menurut dia, ada beberapa hal yang harus dimiliki seorang bintang agar tetap bisa bertahan ditengah persaingan industri musik yang ketat.

"Satu komitmen. Ketika kalian udah tanda tangan kontrak, itu namanya komitmen. Misalnya udah tanda tangan sama SMN (Star Media Nusantara) dan ada off air gede, kalian lari kesitu. Padahal SMN itu yang kontrak duluan. Itu nggak boleh. Kedua, kualitas harus dijaga. Kita bertahan itu karena kualitas, komitmen sama pekerjaan. Sama etitut dalam pekerjaan. Gimanapun dunia berputar. Saat kembali di rumah usahakan jadi orang biasa," saran Iis Dahlia.

Selain itu, setelah lulus dari KDI, 25 bintang KDI 2018 nantinya akan bergabung bersama talent management Star Media Nusantara. Selama berkarya di industri musik, mereka akan berada dibawah naungan talent management MNC Group itu.

"Kita jebolan dari talent search MNC Group nggak hanya main di tv grup. Kita juga menawarkan main di TV lainnya dan off air," kata Kania perwakilan dari SMN.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7959 seconds (0.1#10.140)