Penuhi Kebutuhan Pengguna, Shopee Hadirkan Promo Puncak Big Ramadan Sale di 25 Maret

Jum'at, 22 Maret 2024 - 07:04 WIB
loading...
A A A
• Gratis Ongkir Rp 0: Pengguna bisa belanja lebih hemat dengan menggunakan lebih banyak voucher Gratis Ongkir Rp0 sepanjang Promo Puncak 25 Maret.

• Shopee Barokah THR 10M: Serbu gebyar Promo Rp1, Diskon & Voucher THR Hingga 10M di Promo Puncak 25 Maret. Pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai Mobil & Motor seharga Rp 1 di Shopee Live Spesial bersama Raffi Ahmad pada jam 20.00 WIB tepat di 24 Maret dan 25 Maret, mulai dari Mobil Toyota Calya, Mobil Honda Brio, Motor Yamaha Nmax.

Selain itu, akan ada koleksi produk Flash Sale Rp1 lainnya seperti Iphone 15 Pro dan Kulkas LG. Pengguna juga bisa mendapatkan produk RP1 lainnya seperti paket bundle Indomie, Token Pulsa PLN, Paket Data dengan stok terbanyak sepanjang Ramadan.

• Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%: Pengguna dapat menemukan koleksi produk Termurah di Shopee dan menikmati tambahan voucher diskon 50% dengan kuota lebih banyak.

• Shopee Live XTRA DISKON S/D 80%: Selama bulan Ramadan, promo LIVE XTRA dengan Diskon s/d 80% di Shopee Live bertambah dari dua menjadi tiga kali sehari. Selain di jam 12.00 WIB dan 20.00 WIB, promo ini juga akan menemani pengguna saat sahur di pukul 04.00 WIB. Catat jamnya!

Penuhi Kebutuhan Pengguna, Shopee Hadirkan Promo Puncak Big Ramadan Sale di 25 Maret

CEO Granolab Muesli Budi Wirawan. (Foto: istimewa)

Selain keseruan tersebut, pengguna juga dapat memanfaatkan penawaran menarik yang dihadirkan oleh berbagai brand lokal, salah satunya Granolab Muesli. Brand lokal yang menawarkan produk makanan kesehatan ini telah bergabung bersama Shopee sejak 2019, dan kerap mengoptimalkan program dan fitur yang dihadirkan untuk memperkuat daya tarik dan mengkomunikasikan misi nya ke pasar yang lebih luas.

Budi Wirawan, CEO Granolab Muesli menambahkan, sejak awal pihaknya ingin banyak individu yang merasakan manfaat gaya hidup sehat.

“Sejak awal sebagai brand kami ingin semakin banyak individu yang merasakan manfaat dari gaya hidup sehat, salah satunya menghadirkan akses mudah terhadap makanan dan cemilan sehat dan enak. Ramadan dapat menjadi momen yang tepat untuk mengawali kebiasaan sehat, salah satunya melalui pola makan," ucapnya.

Dia mengungkapkan, bersama Shopee, pihaknya ingin memperluas pesan tentang manfaat oat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)