Penuhi Kebutuhan Pengguna, Shopee Hadirkan Promo Puncak Big Ramadan Sale di 25 Maret

Jum'at, 22 Maret 2024 - 07:04 WIB
loading...
A A A
"Bersama Shopee, kami ingin terus memperluas pesan bahwa terdapat beragam manfaat yang dimiliki oleh oat sendiri. Kami berharap Big Ramadan Sale kali ini dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan maksimal, baik dalam penawaran harga terbaik maupun menikmati produk-produk kami yang memberikan manfaat bagi kesehatan pengguna," katanya.

Selain itu, brand lokal, BASE juga turut memeriahkan hari puncak kampanye tanggal 25 Maret 2024 mendatang. Bagi BASE, brand lokal kecantikan, fitur dan program yang dihadirkan Shopee, mengikuti perilaku belanja dan tren yang terus berkembang.

Co-Founder and CPO BASE Ratih Permata Sari mengatakan, fitur Shopee berpengaruh terhadap perkembangan BASE sejak awal bergabung.

“Inovasi program kampanye dan fitur Shopee telah memberikan pengaruh signifikan terhadap perkembangan BASE sejak awal bergabung, bahkan mengantarkan kami ke beberapa milestone terbesar. Kami sendiri melihat bahwa inovasi Shopee terus bergerak mengikuti perkembangan kebutuhan dan perilaku belanja konsumen, sehingga sangat memudahkan kami untuk beradaptasi dengan tren dan mengoptimalkan penjualan," ujarnya.

Salah satu fitur yang berpengaruh terhadap BASE adalah live streaming.

"Salah satunya terlihat, semenjak kami rutin menggunakan fitur live streaming, Shopee Live, terdapat kenaikan yang cukup signifikan di toko kami. Saat ini pun kami juga mengikuti program Garansi Bebas Pengembalian, di mana BASE sendiri sudah pernah mencoba mengaplikasikan dan menggunakan skema ini untuk website kami. Kami melihat bahwa program dengan skema seperti ini dapat lebih meningkatkan kepercayaan konsumen dan mempengaruhi keputusan berbelanja seseorang. Hingga saat ini, tidak ada kendala bagi BASE selama menggunakan Garansi Bebas Pengembalian, i can say ‘so far so good,” tuturnya.

Tunggu apalagi? Catat tanggalnya di 25 Maret, 1, dan 4 April 2024 untuk mengikuti promo puncak Big Ramadan Sale, serta nantikan berbagai kejutan lainnya di https://shopee.co.id/big-ramadan-sale-peak-day . Jangan lupa unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay.
(skr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)