Jaga Kesehatan, NakJoon Selalu Timbang Makanan Sebelum Disantap

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 13:07 WIB
Jaga Kesehatan, NakJoon Selalu Timbang Makanan Sebelum Disantap
Jaga Kesehatan, NakJoon Selalu Timbang Makanan Sebelum Disantap
A A A
SEOUL - NakJoon atau yang juga dikenal dengan nama Bernard Park terlihat berbeda. Berat badannya terlihat lebih ideal.

Dalam wawancara dengan SBS Power FM pada Jumat (12/10/2018) tentang album barunya, DJ Choi Hwa Jung juga membicarakan masalah kesehatan. Pada comeback kali ini, dia berhasil menghilangkan 21 kilogram bobotnya atau sekitar 46 pon.

Apakah Anda melakukan diet keras? Tanya host SBS Power FM. NakJoon mengaku tidak melakukan diet, tetapi dia memiliki cara efektif untuk menurunkan berat badannya itu.

"Tidak pernah ada waktu (diet). Saya menimbang porsi nasi, dada ayam, dan brokoli dan memakan porsi yang diukur setiap hari,” kata Nakjoon.

Namun, musisi Korea ini menyebutkan bahwa dirinya saat ini menjadi lebih sehat dan itu yang membuatnya senang dengan gaya hidup yang dijalaninya.

“Setelah menurunkan berat badan, saya memiliki lebih banyak energi dan saya tidak sering sakit. Saya mengalami reaksi alergi yang parah selama musim semi, tetapi tidak ada reaksi alergi tahun ini,” jelasnya.

Seperti diketahui, NakJoon mendapatkan popularitas setelah memenangkan pertunjukan kelangsungan hidup musik SBS, "K-Pop Star Season 3."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6572 seconds (0.1#10.140)