Amanda Rawles Gugup Saat Cium Jefri Nichol di Sekuel Dear Nathan

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 15:30 WIB
Amanda Rawles Gugup Saat Cium Jefri Nichol di Sekuel Dear Nathan
Amanda Rawles Gugup Saat Cium Jefri Nichol di Sekuel Dear Nathan
A A A
JAKARTA - Aktris muda bertalenta idola remaja saat ini Amanda Rawles mengaku gugup sekaligus deg-degan ketika melakukan secene adegan ciuman dengan lawan mainnya Jefri Nichol dalam film Dear Nathan: Hello Salma. Dalam film garapan sutradara Indra Kurniawan ini Amanda dan Jefri melakukan semua itu demi profesionalitas dan terlihat natural dalam film meski tidak ada dalam script film.

Meski deg-degan dan gugup, Amanda akhirnya menjalani adegan ciuman bersama lawan main yang selama ini selalu dipasangkan dengannya, Jefri Nichol. Rasa gugup yang dirasakan oleh adik dari Annisa Rawles terjadi bukan karena harus berciuman dengan Jefri, tapi karena apa yang mereka lakukan ditonton oleh crew film pada saat syuting dan kini akan ditonton oleh orang banyak di bioskop.

"Jujur yaa kalau aku sih agak nervous kayak my first time doing it on camera, kayak people watching me doing it. Itu kayak bener-bener agak deg-degan juga sih dan perasaan ini bukan karena Jefri Nichol sih, karena lagi syuting, jadi ada semua orang gitu. Jadi kayak wow. Bayangin doing that ketika semua orang ngeliatin. Itu kan kayak canggung banget ngelakuin itu di depan crew dan sekarang semua orang bakal lihat itu. Aku agak nervous juga sih," ujar Amanda Rawles kepada SINDOnews.com disela sela Gala Premier film Dear Nathan: Hello Salma di XXI Epicentrum, Kuningan, Kamis (18/10/2018) malam.

Adegan ciuman bibir Nichol dan Amanda dalam film terbaru, Dear Nathan: Hello Salma rupanya tidak ada dalam skenario awal. Menurut Nichol, adegan itu adalah hasil improvisasi sang sutradara, Indra Gunawan di lokasi syuting.

"Itu improvivasinya Mas Indra. Mas Indra tiba-tiba minta begitu. Dia bilang, 'Gue pengin lo berdua begini. Keluarin semuanya'," ujar Nichol.

Saat itu, Amanda mengaku sempat terkejut. Apalagi, momen tersebut merupakan ciuman perdananya di sebuah film. "Aduh aku pokoknya syok," ujar perempuan 18 tahun itu lantas tertawa.

Sayangnya, disinggung berapa kali mengulang adegan bagian ciuman sendiri, pemeran Nathan dan Salma itu menolak memberitahu. "Pokoknya kami sudah jago. Kami aktingnya kata Mas indra oke. Berapa berapanya ada deh," sahut Nichol.

Yang pasti di antara semua adegan, scene ciuman di pinggir pantai bagi Amanda meninggalkan kesan tersendiri. "Ini sesuatu hal yang baru dan yang berbeda pastinya," kata Amanda.

Apabila kelak ditawari lagi adegan berciuman, putri pasangan Shane Rawles dan Nasriyah Rawles ini mengaku siap menerimanya. Dia akan mengiyakan permintaan tersebut asalkan adegan ciuman memang sangat dibutuhkan dalam cerita dan filmnya. “Kalau emang worth it boleh. Kalau emang karakternya bagus, adegannya keren dengan seperti itu ya why not? Dan i think adegan itu di film ini it’s worth it,” kata Amanda.

Baik Amanda dan Nichol memang sudah pasrah dengan apa kata fans nantinya. Keduanya mengaku sudah terbiasa dijodohkan satu sama lain bahkan jauh sebelum film ini. “Emang dikomen kayak gitu udah biasa sih. Hiburan mereka aja komen-komen kayak gitu,” ujar Nichol.

Di Dear Nathan: Hello Salma, Amanda kembali berperan sebagai Salma, yang mengalami pergolakan batin karena hubungan asmara yang berliku, ditambah tekanan orangtua untuk masuk ke universitas tertentu. Seusai bermain dalam film “Dear Nathan: Hello Salma”, Amanda mengaku ingin rihat sejenak sebelum kembali melanjutkan proyek film. “Aku ingin lebih santai, tapi Desember akan syuting film horor,” kata dia.

Sementara, Nichol kembali berperan sebagai Nathan, Nathan adalah seorang remaja urakan yang lebih sering dianggap badung oleh orang sekitarnya. Seberapa miripnya karakter Nathan dengan Nichol? "Seperti Nathan, gue enggak suka lihat orang tertindas," kata Nichol.

Meski mirip, aktor 19 tahun itu mengatakan dia orang yang lebih mengutamakan cara halus ketimbang langsung adu jotos saat berhadapan dengan orang yang dianggapnya melakukan kesalahan ."Gue enggak bakal berantem juga, bakal omongin baik-baik, akan lebih halus, enggak sekasar Nathan,” kata dia.

Sekuel Dear Nathan (2017) ini diramaikan kehadiran bintang baru, salah satunya Devano Danendra yang dikisahkan menjadi orang ketiga di hubungan Nathan-Salma. Putra pedangdut Iis Dahlia ini berperan sebagai Ridho, teman masa kecil Salma yang kini menaruh hati pada sang gadis.

Karakter antagonis di film ternyata jauh berbeda dengan kepribadian Devano. "Jauh banget, Ridho orangnya keras kepala, gue orangnya kalem banget, enggak pernah marah-marah dan kalem," kata Devano seraya tertawa.

Adegan-adegan yang menguras emosi rupanya menjadi bagian paling sulit untuk Devano, yang mengaku malu-malu setelah melakukannya."Habis marah langsung ... (menjulurkan lidah tanda malu) ... itu semua langsung ketawa," ucapnya.

Film Dear Nathan: Hello Salma merupakan sekuel dari film Dear Nathan. Rencananya, film garapan Rafi Films ini mulai tayang di bioskop pada 25 Oktober 2018.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5000 seconds (0.1#10.140)