2 Film Horor Indonesia Tayang April 2024, Ada Badarawuhi di Desa Penari

Kamis, 28 Maret 2024 - 06:00 WIB
loading...
2 Film Horor Indonesia Tayang April 2024, Ada Badarawuhi di Desa Penari
Film horor Indonesia tayang April 2024 akan menghadirkan kisah mencekam yang mengerikan. Salah satunya Badarawuhi di Desa Penari karya sutradara Kimo Stamboel. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film horor Indonesia tayang April 2024 akan menghadirkan kisah mencekam yang mengerikan. Salah satunya Badarawuhi di Desa Penari karya sutradara Kimo Stamboel yang akan mewarnai bioskop Tanah Air.

Badarawuhi di Desa Penari merupakan prekuel dari film Indonesia terlaris sepanjang masa, KKN di Desa Penari. Film ini menyuguhkan cerita menegangkan, kengerian, dan misteri yang diangkat dari thread Twitter populer.

Selain Badarawuhi di Desa Penari, Siksa Kubur karya sutradara kondang Joko Anwar juga masuk ke dalam daftar Film horor Indonesia tayang April 2024. Pecinta film horor akan dimanjakan dengan akting apik dari Reza Rahadian, Christine Hakim, Happy Salma dan Arswendy Bening.

Film Horor Indonesia Tayang April 2024



Berikut film horor Indonesia tayang April 2024 dilansir dari Imdb, Kamis (28/3/2024).



1. Badarawuhi di Desa Penari (10 April)

2 Film Horor Indonesia Tayang April 2024, Ada Badarawuhi di Desa Penari

Foto/Imdb

Badarawuhi di Desa Penari dibintangi oleh artis top Indonesia. Mulai dari Aulia Sarah yang kembali berperan sebagai Badarawuhi, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, M Iqbal Sulaiman, Ardit Erwandha, Claresta Taufan Kusumarina, Diding Boneng, Aming Sugandhi, hingga Dinda Kanyadewi.

Diceritakan bahwa sekelompok mahasiswa ingin melakukan KKN dan bertemu dengan sesepuh. Setelah berhari-hari tinggal di desa tersebut, satu demi satu para siswa mengalami kejadian tak terduga. Mila salah satu siswa mengalami teror dari Badarawuhi.

Ternyata Mila dipilih oleh iblis ular untuk menjadi penari di dunianya. Arwah Mila terjebak di dunia lain, sementara tubuhnya tak berdaya. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan di desa tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)