Inul Daratista Berduka Ayah Pedangdut Nassar Meninggal Dunia

Jum'at, 29 Maret 2024 - 11:00 WIB
loading...
Inul Daratista Berduka Ayah Pedangdut Nassar Meninggal Dunia
Inul Daratista merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya ayah pedangdut Nassar, Ahmad Hasan Sungkar. Belasungkawa disampaikan Inul melalui Instagram. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya ayah pedangdut Nassar , Ahmad Hasan Sungkar. Belasungkawa disampaikan Inul melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya, @inul.d.

Inul membagikan foto ayah Nassar semasa hidupnya dengan latar warna hitam dan keterangan kabar duka pada bagian bawahnya. Selain itu, istri Adam Suseno ini juga mengucapkan selamat jalan kepada pria yang akrab disapa Abah ini.

"Innalillahi Wa’inna ilahi roji’uun. Selamat jalan abah, ayah dari King Nassar. Teman, sahabat terbaik aku sing kuat ya king. Insya Allah syurga buat abah, pergi di bulan suci Ramadan ini ya Allah," tulis Inul dikutip Jumat (29/3/2024).

Inul Daratista Berduka Ayah Pedangdut Nassar Meninggal Dunia

Foto/Instagram Inul Daratista





Sebagai sahabat, pemilik goyang ngebor ini tidak lupa memberikan semangat kepada pedangdut kenamaan Tanah Air itu. Dia pun berharap baik Nassar dan keluarga lainnya yang ditinggal diberikan kekuatan.

"Kuat yo king sayang @kingnassar88. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Allah kuatkan keluarganya," kata Inul.

Seperti diberitakan sebelumnya, ayah Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia hari ini, Jumat (29/3/2024). Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story pedangdut 36 tahun tersebut.



Namun, tidak diketahui pasti penyebab meninggalnya ayah Nassar. Hanya saja, disebutkan bahwa jenazah saat ini tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bogor, Jawa Barat dan akan dimakamkan setelah salat Jumat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)