Angelina Jolie Sekolahkan Anaknya di Universitas Top Korea?

Selasa, 06 November 2018 - 14:27 WIB
Angelina Jolie Sekolahkan Anaknya di Universitas Top Korea?
Angelina Jolie Sekolahkan Anaknya di Universitas Top Korea?
A A A
SEOUL - Beberapa hari ini Angelina Jolie terlihat mengunjungi Seoul, Korea. Dia diketahui tengah dalam tugas sebagai duta PBB. Namun, kabarnya tidak itu saja. Diam-diam, artis berusia 43 tahun itu mendaftarkan anaknya di perguruan tinggi terkenal di Korea, benarkah?

Kabarnya, Angelina mendaftarkan anaknya di Yonsei University, salah satu universitas paling bergengsi di Korea. Namun, kabar itu ternyata salah. Seperti dilansir Soompi, Pada Selasa (6/11/2018), departemen penerimaan Yonsei University menegaskan jika anak dari selebritis Hollywood itu tidak daftar kuliah di tempatnya.

“Anak Angelina Jolie, Maddox tidak terdaftar untuk masuk Universitas Yonsei,” kata perwakilan universitas saat wawancara via telepon.
Angelina Jolie Sekolahkan Anaknya di Universitas Top Korea?

Sebelumnya, Angelina menghadiri tur kampus pada 3 November lalu dan tersiar kabar bahwa dalam kunjungan itu, dia juga melakukan kunjungan pribadi ke Korea bersama putra-putranya, Maddox dan Pax. Kemudian mendaftarkan anaknya di universitas itu.

Majalah People dan Hollywood Reporter juga melaporkan bahwa Angelina melanjutkan tur kampus untuk putranya, Maddox yang memiliki minat besar terhadap bahasa Korea dan budaya Korea.

Namun, Ketika berada di Korea Selatan, mantan istri Brad Pitt ini bertemu dengan Menteri Kehakiman Park Sang-ki untuk mengucapkan terima kasih secara langsung atas atas upaya Korea Selatan dalam memberikan bantuan kepada sekitar 500 pencari suaka Yaman yang tiba di Pulau Jeju pada Mei lalu.

“Terima kasih telah mendukung pengungsi. Saya sangat bangga dan bersyukur,” kata Angelina.

Dalam hal ini, Angelina bertindak sebagai utusan khusus PBB untuk Urusan Pengungsi (UNHCR) yang seperti dijelaskan dalam situs resmi UNHCR, mengadvokasi urusan bantuan yang sangat dibutuhkan bagi pengungsi global.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7110 seconds (0.1#10.140)