Perjalanan Manis Mengelilingi 'Dunia' di Summarecon Mal Bekasi

Selasa, 06 November 2018 - 11:23 WIB
Perjalanan Manis Mengelilingi Dunia di Summarecon Mal Bekasi
Perjalanan Manis Mengelilingi 'Dunia' di Summarecon Mal Bekasi
A A A
BEKASI - Di tengah berkembangnya era digital, media sosial mengambil peran yang cukup penting dalam menyebarkan informasi, menciptakan tren, hingga menunjang eksistensi diri para penggunanya.

Salah satu media sosial yang tengah banyak digemari adalah Instagram. Hampir semua golongan, dari muda hingga tua, menggunakan media sosial ini. Kualitas gambar dan latar yang menarik mampu membuat unggahan pada Instagram menjadi viral dan menarik perhatian pengguna lainnya.

Karena itu, banyak tempat yang kini dicari oleh masyarakat karena latar yang unik dan menarik untuk diunggah. Tidak perlu jauh datang saja ke Kota Bekasi. Dibuka setiap hari mulai 18 Oktober 2018-20 Januari 2019 pukul 11.00-22.00 WIB, pengunjung akan diajak memasuki sembilan area dengan luas total keseluruhan 472m2 yang dipenuhi dengan berbagai replika dessert manis yang juga akan memanjakan mata para pengunjung.

Caranya, cukup membeli tiket seharga Rp35.000. Pengunjung dapat menikmati waktu berkeliling sambil mengabadikan momen untuk mempermanis tampilan media sosial. Wahana ini dibuka untuk umum tanpa ada batasan umur.

Namun, khusus anak-anak di bawah umur 10 tahun, harus tetap dengan pendampingan dari orang tua. Warga tinggal datang saja ke Summarecon Mal Bekasi untuk menikmati ‘Perjalanan Manis Mengelilingi Dunia Dessert Instagrammable’. Warga yang datang bisa langsung melangkah ke lantai 1 Summarecon Mal Bekasi.

Di sana pengunjung akan melihat ice cream store sebagai tempat pembelian tiket. Dengan tiket inilah perjalanan memasuki dunia dessert dimulai. Setelah menaiki anak tangga, pengunjung diajak melewati papan seluncur untuk memasuki area pertama, yaitu Doughnuts Area.

Di sini pengunjung akan menemui latar dinding tiga dimensi berbentuk donat sehingga pengunjung dapat menyentuh dan berfoto. Selain itu, ruangan juga akan dihiasi dengan hiasan gantung yang terdiri atas ragam donat warna-warni. Beranjak ke ruang kedua, yaitu Popsicle Area akan membuat pengunjung berada di antara warna-warni es krim pop.

Pada dinding ruangan akan tampak potongan es krim yang seolah akan meleleh, karena desainnya memiliki warna yang menyala dan nilai artistik. Membuat perjalanan semakin manis, di area ketiga pengunjung akan melewati barisan permen berbentuk stik.

Candy Canes Area terbagi menjadi dua warna, yaitu barisan stik warna pink dan biru. Untuk menambah keunikan foto, tersedia juga permainan jungkat-jungkit yang berada di pertengahan ruangan.

Beranjak ke ruang selanjutnya, para pencinta es krim tentu menyukai Ice Cream Area. Latar tiga dimensi berbentuk ice cream cone akan menjadi pemanis bagi pengunjung yang ingin berfoto.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dpat berfoto diantara terangnya lampu hias gantung berbentuk ice cream cone. Area selanjutnya yang akan menghiasi perjalanan manis di dunia dessert adalah Marshmallow Area.

Camilan yang satu ini memiliki tekstur yang lembut dan kenyal serta memiliki rasa yang manis. Oleh karena itu, di area ini mendominasi potongan busa berwarna putih layaknya marshmallow dan seterusnya.

Center Director Summarecon Mal Bekasi Ugi Cahyono mengatakan wahana diharapkan bisa menjadi tempat bagi para penggemar media sosial untuk bisa berfoto sekaligus belajar menghasilkan kualitas foto yang unik dan seru. Dengan kekuatan warna dari berbagai bentuk hingga pencahayaan yang telah disiapkan.

“Kami yakin wahana ini akan menjadi salah satu spot yang paling instagrammable di Bekasi,” katanya. Menurutnya, warga bisa memampang hasil jepretannya di Instagram. Karena yang disediakan beberapa spot yang bagus untuk berswafoto. Apalagi, wahana ini buka hingga awal tahun depan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1103 seconds (0.1#10.140)