alexametrics

Masih Belum Habis, Tiket Konser Guns N Roses Bisa Dibeli di Venue

loading...
Masih Belum Habis, Tiket Konser Guns N Roses Bisa Dibeli di Venue
Penjualan tiket konser Guns N Roses yang akan berlangsung di Jakarta, Kamis (8/11/2018) tetap akan dilayani hingga beberapa saat sebelum dimulai. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Kamis (8/11) malam, band rock asal Amerika Serikat, Guns N Roses (GnR) bakal memanaskan panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dan bagi para penggemar GnR yang masih belum memperoleh tiket jangan khawatir, karena tiket masih tersedia.

Menurut perwakilan promotor acara, Adib, hingga saat ini persiapan sudah mencapai 80 persen. Dan dia menjelaskan, tiket masih tersedia buat para penggemar yang ingin berkumpul untuk merayakan momen kebersamaan formasi klasik GnR setelah berpuluh tahun lamanya.

"Bagi para penggemar masih bisa melakukan pembelian melalui laman id.bookmyshow.com/gnrjkt. Bagi para pembeli tiket yang sudah melakukan pembayaran harap secara aktif mengecek emailnya karena semua info seputar penukaran tiket akan dikirim melalui email masing-masing," terang Adib saat berada di SUGBK.(Baca juga: Lepas Rindu dengan Fans di Indonesia, GNR Bakal Tampil Tiga Jam)

Lebih lanjut Adib menuturkan beberapa poin penting terkait informasi penting seputar show day, yakni gate dibuka pada pukul 16.00 WIB dan arena stadion dibuka pada pukul 17.00 WIB. Untuk kenyamanan, para penonton diharapkan tidak membawa tas besar pada saat menyaksikan konser.

Sementara itu, CEO BookMyShow, Sudir Syahl memaparkan bahwa pada hari penyelenggaraan, penukaran gelang wristbands hanya dapat dilakukan di area ticket box Parkir Timur dan penukaran tidak dapat dilakukan di area stadium. "Penjualan tiket juga dilakukan di area Ticket Box - Parkir Timur hingga pukul 20.00 WIB," imbuhnya.

Reuni GnR di atas panggung SUGBK nantinya rencananya akan berlangsung selama tiga jam. Meskipun begitu, tidak bisa dipastikan berapa lagu yang akan dibawakan GnR dalam konser tersebut.

Indonesia merupakan tujuan pertama GnR dalam tur Asia-nya yang bertajuk "Guns N Roses: Not In This Lifetime Tour", dan penampilan GnR ini juga menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak