Datangi Kantor Damkar, Pentolan Foo Fighters Bagikan Makanan

Rabu, 14 November 2018 - 12:30 WIB
Datangi Kantor Damkar, Pentolan Foo Fighters Bagikan Makanan
Datangi Kantor Damkar, Pentolan Foo Fighters Bagikan Makanan
A A A
LOS ANGELES - Kebakaran hutan yang melanda California, Amerika Serikat telah melahap lebih dari 200.000 hektar lahan. Bukan hanya itu saja, seperti dilaporkan CBN News, bencana ini juga merenggut 44 nyawa manusia dan membungihanguskan sekitar 7.500 bangunan, yang kebanyakan rumah tinggal.

Akibat bencana kebakaran tersebut, petugas pemadam kebakaran di California benar-benar harus bekerja keras dan tiada henti mengerahkan tenaga dan kemampuannya untuk mengatasinya.

Atas komitmen dan loyalitasnya untuk menangani kebakaran hebat itu, banyak dukungan yang diberikan kepada para petugas damkar. Bahkan, frontman band Foo Fighters, Dave Grohl terkesima dengan para petugas damkar selama keadaan darurat di California.

Mantan drumer Nirvana itu pun menyampaikan ucapan terima kasihnya dengan mendatangi langsung markas Fire Station 68 di Calabasas, dan memberi makan barbekyu kepada para "pahlawan" tersebut.

Ketika seluruh petugas damkar dengan berani berjuang mengatasi berbagai kebakaran, Dave Grohl ingin memastikan jika mereka mendapat asupan makanan yang baik.

Barbekyu yang diberikan kepada para petugas damkar pun bukan sembarang barbekyu. Pasalnya, Dave Grohl memasaknya sendiri dengan panduan dari resep yang dipelajarinya.

Sementara itu, atas kemurahan hati dan perhatian yang diberikan oleh Dave Grohl, pihak Fire Station 68 mengucapkan banyak terima kasih kepada Grohl melalui akun Instagram mereka.

"Sungguh luar biasa mendapat kunjungan Dave Grohl dari @foofighters malam ini. Dia juga memberi kami sejumlah @backbeatbbq miliknya. Terima kasih, Dave! Itu luar biasa!" tulis staf pos pemadam kebakaran di Instagram.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4006 seconds (0.1#10.140)