Bikin Masyarakat Antusias, Shopee Cup ASEAN Club Championship 2024/2025 Akan Segera Hadir

Jum'at, 05 April 2024 - 15:11 WIB
loading...
A A A
Nantinya, 12 klub sepak bola yang memenuhi syarat akan diundi masuk ke dua grup. Babak penyisihan grup itu akan dimainkan dengan sistem kandang dan tandang. Nah, juara dan runner-up grup akan lanjut ke pertandingan semifinal. Bagi kamu yang ingin menjadi saksi sejarah klub sepak bola mana yang menyabet gelar Shopee Cup Asean Club Championship 2024/2025 ini, pastikan untuk tidak melewatkan pertandingannya, ya!

Ternyata, kehadiran Shopee sebagai mitra resmi Asean Club Championship dengan nama Shopee Cup menuai berbagai sambutan positif dan antusias besar dari masyarakat dan para penggemar bola seluruh Indonesia. Sejak peresmiannya pada Kamis (4/4/2024), Shopee Cup langsung menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial.

Banyak warganet menilai bahwa kehadiran turnamen Shopee Cup ini merupakan langkah positif yang ditunggu-tunggu untuk klub-klub sepak bola di ASEAN.

Bikin Masyarakat Antusias, Shopee Cup ASEAN Club Championship 2024/2025 Akan Segera Hadir

(Foto: istimewa)

“Kenapa ASEAN Club Championship adalah langkah bagus? Karena jatah di kompetisi Asia yg dikit banget, & buat lolos ke babak utama aja panjang banget jalurnya, Ini bikin ASEAN Club punya kompetisi internasional lain. Selain aspek kompetitif ya ini opportunity bisnis buat klub,” tulis akun @aunrrahman.

“Untuk menambah pengalaman tim tim asean di kancah internasional,” timpal akun @frurx.

“Hari ini AFF mengadakan media conference utk promosi Asean Club Championship aka Shopee Cup! Rencananya turnamen ini akan diikuti 12 tim terbaik Asean, dan drawing akan dilaksanakan pb bulan Mei! Asik nih, bisa away keliling Asean! Seruuuu…” kata akun @garagarabola_

“Mayan buat tim indonesia, bisa ikut kompetisi lain selain liga,” tutur akun @Fernandez8En.

“Wihhhh kerenn,” ujar @zojimm.

“Menarik,” kata @emer_pahlevi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)