Y.O.U Perkenalkan Makeup Tahan Lama untuk Wanita Indonesia

Jum'at, 16 November 2018 - 12:30 WIB
Y.O.U Perkenalkan Makeup Tahan Lama untuk Wanita Indonesia
Y.O.U Perkenalkan Makeup Tahan Lama untuk Wanita Indonesia
A A A
JAKARTA - Brand kosmetik lokal baru di Indonesia, Y.O.U memperkenalkan koleksi komestiknya untuk wanita Indonesia. Y.O.U berasal dari singkatan Youthful, Outstanding dan Unique yang memiliki makna Youthful, jiwa muda Y.O.U yang berani mencoba hal-hal baru dan membawa trend baru; Outstanding, produk yang berkualitas tinggi dan inovatif; dan Unique, brand yang memiliki ciri khas tersendiri.

Hadir mengusung konsep Modern Glam pada semua design produknya serta tagline Long-lasting Beauty, Y.O.U menawarkan kosmetik berkualitas yang diformulasikan untuk wanita Indonesia yang aktif. Produk ini juga diklaim tahan sepanjang hari sehingga para wanita tidak perlu repot untuk retouch dan dapat lebih percaya diri dalam melewati harinya.

"Y.O.U menjawab kekhawatiran para wanita akan takut pudarnya makeup mereka di keseharian yang padat dengan rangkaian kosmetik berkualitas tinggi yang tahan lama. Selama ini makeup yang dapat bertahan lama selalu di jual dalam harga yang cukup mahal. Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah inovasi produk kosmetik dengan formula tahan lama namun dengan harga terjangkau," ujar Mega Wu selaku Business Director Y.O.U.

Hadir dengan produk unggulan untuk riasan bibir, mata, serta wajah yakni lipstik, mascara fiber 4D, eyeshadow palette, eyebrow, dan BB Cushion, dan pilihan warna yang sesuai dengan gaya urban chic yang sangat diminati oleh wanita muda masa kini khususnya kalangan mahasiswi dan pekerja muda. Selain produk tersebut, Y.O.U melengkapi koleksinya dengan 16 varian mulai dari tiga varian untuk bibir seperti lipstik hingga lip cream, lima varian untuk mata dan delapan varian untuk wajah serta beberapa makeup tools seperti beauty blender hingga brush.

Y.O.U menjamin semua produknya telah melalui pemeriksaan dan terbukti aman dimana setiap kandungan dalam produk ini sudah sesuai dengan standar BPOM RI. Selain itu, Y.O.U juga diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diproses menggunakan teknologi terkini. Guna menjangkau pasar lebih luas, Y.O.U juga menggandeng Jet Commerce sebagai mitra e-commerce enabler. Kerja sama ini meliputi pendirian official online store Y.O.U untuk mendukung pemasaran.

Saat ini, Y.O.U telah tersedia secara eksklusif dan dapat didapatkan dengan mudah melalui www.you-makeups.com dan Blibli.com. Disamping itu, produk ini dapat dijumpai di toko-toko retail pilihan yang tersebar di seluruh Indonesia dan outlet resminya di mal Pluit Village, Jakarta dan Istana BEC, Bandung mulai bulan Desember mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5707 seconds (0.1#10.140)