Penonton Antusias Saksikan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di Tangerang

Sabtu, 06 April 2024 - 21:24 WIB
loading...
A A A
Kota Tangerang sekaligus menjadi kota penutup, setelah sebelumnya Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar sukses digelar di 3 kota sebelumnya, Mojokerto, Semarang dan Bekasi.

Berlokasi di Taman Elektrik Kota Tangerang, Konser Ngabuburit dimulai pukul 16.00 WIB dan turut dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu ternama Tanah Air.

Tak hanya penampilan spesial dari Sabyan adapula Tausiyah penuh motivasi oleh Ustadz Abeey Ghifran, Ustadz Munawir Ngacir.

Dilanjutkan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan digelar pukul 21.00 WIB dan diramaikan penampilan spesial dari band Wali, kemudian Habib Nabiel Al Musawa yang akan memberikan nasihat kebaikan serta Tausiyah Inspiratif dan musik religi oleh Syubbanul Muslimin, Gus Hafidz Hakim dan Gus Azmi.

Sebagai rangkaian penutup bulan Ramadan, konser ngabuburit dan tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan diharapkan bisa menginspirasi pemirsa di rumah.

Selain itu diharapkan menjadi momentum yang membawa dampak positif bagi semua pihak yang terlibat. Sampai bertemu kembali di Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan tahun depan.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)