alexametrics

Ambil Cuti, Joe Perry Batal Manggung hingga Akhir Tahun

loading...
Ambil Cuti, Joe Perry Batal Manggung hingga Akhir Tahun
Joe Perry terpaksa harus membatalkan sejumlah penampilannya hingga akhir tahun ini, setelah jatuh sakit. / Foto: Page Six
A+ A-
NEW YORK - Joe Perry, pemain gitar band legendaris Aerosmith, akan memilih untuk beristirahat di sisa tahun ini. Gitaris 68 tahun itu membatalkan sejumlah penampilannya, setelah jatuh sakit dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, belum lama ini.

Pemilik nama lengkap Anthony Joseph Perry itu pun harus cuti selama kunjungannya ke rumah sakit. Apabila kondisinya sudah jauh lebih baik, Joe Perry berharap bisa kembali menyapa para penggemarnya pada tahun depan.

"Ingin menyampaikan terima kasih kepada semua orang atas semua pesan positif yang telah saya terima dalam sepekan ini," kalimat awal Perry dalam akun Facebook resmi miliknya, Rabu (21/11).

"Saya berada di rumah dan baik-baik saja, tetapi dokter menyarankan lebih banyak waktu istirahat sebelum kembali beraksi. Dengan menyesal, saya harus membatalkan jadwal tur saya yang akan datang," tulisnya.

Perry sendiri sudah tidak sabar untuk segera kembali nge-rock di atas pentas bersama rekan-rekan bandnya. "Kami akan kembali secepatnya," tegas musisi kelahiran 10 September 1950.

Sementara itu, dengan keputusan untuk beristirahat hingga akhir tahun, maka jadwal manggung Perry dengan proyek solonya batal digelar. Sebelumnya, Perry dijadwalkan melakukan show mulai 30 November hingga 16 Desember. Dan buat para penggemar yang telah membeli tiket, bisa melakukan refund.

Beberapa saat setelah tampil bersama Billy Joel di panggung Madison Square Garden di New York, Amerika Serikat, 10 November lalu, Perry roboh di belakang panggung akibat sesak nafas, dan harus memperoleh perawatan dari paramedis.

Dalam laporannya, TMZ menyebutkan, setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan, dokternya akhirnya menetapkan bahwa Perry menderita kombinasi alergi dan kelelahan.

Selain berperan sebagai gitaris di Aerosmith, Perry juga memiliki proyek sampingan, seperti The Joe Perry Project dan Hollywood Vampires bersama Johnny Depp dan Alice Cooper.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak