Sooyoung SNSD Ekspresikan Emosi lewat Pameran

Rabu, 28 November 2018 - 21:30 WIB
Sooyoung SNSD Ekspresikan Emosi lewat Pameran
Sooyoung SNSD Ekspresikan Emosi lewat Pameran
A A A
SEOUL - Sooyoung yang bergabung dengan Girls 'Generation akan mengadakan pameran pada akhir tahun ini untuk merefleksikan dan melihat kembali emosinya saat menginjak usia 20 tahun.

Sebuah sumber dari Culture-Bridge baru-baru ini mengungkapkan bahwa anggota Girls 'Generation itu akan mengadakan pameran di Art Stand di Understand Avenue pada 29 dan 30 Desember 2018.

Pameran dengan judul "Made in #ChoiSooyoung This 'Star Shines'" ini menjadi proyek akhir tahunnya. Sooyoung akan mengekspresikan emosinya dengan berbagai cara. Hal ini terkait dengan momen perpisahan Choi Sooyoung yang melewati usia 20 tahun.

Pameran itu juga akan menyoroti sisi alaminya sebagai actor dan penyanyi. Dia sendiri secara pribadi berpartisipasi dalam produksi pameran yang berperan dalam menangkap warna uniknya, mengungkapkan foto-foto yang diambil secara pribadi, dan terlibat dalam proses keseluruhan pemilihan foto.

Culture-Bridge yang memproduksi pameran akan meluncurkan proyek pencitraan emosi artisnya "Made in #" dengan Sooyoung sebagai artis pertama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5203 seconds (0.1#10.140)