alexametrics

Ditanyai Kehamilan Moka Fang, Aaron Kwok Memilih Bungkam

loading...
Ditanyai Kehamilan Moka Fang, Aaron Kwok Memilih Bungkam
Aaron Kwok bakal menjadi ayah lagi setelah istrinya, Moka Fang, tampil dengan perut membuncit. Tapi, Aaron masih enggan mengonfirmasi kabar tersebut. (The News in the world)
A+ A-
HONG KONG -
Aaron Kwok masih bungkam ketika ditanyai kabar seputar kehamilan istrinya, Moka Fang. Jika kabar ini benar, maka Aaron bakal jadi ayah untuk kali kedua setelah pasangan ini dikaruniai seorang putri.

Meski Aaron masih enggan memberikan keterangan terkait kehamilan Moka, tapi Moka sudah tidak bisa lagi menyembunyikan kondisinya. Saat keduanya menghadiri sebuah acara di Hong Kong, Moka mengenakan gaun longgar yang memperlihatkan perutnya sedang membuncit.

“Saya belum bisa memberitahukannya sekarang, tapi apa pun itu, terima kasih atas doanya, ini adalah kabar gembira, biarkan kami punya waktu, saya akan mengabarkannya segera,” papar Aaron yang dikutip The Star.



Kabar kehamilan Moka itu kali pertama mencuat pada September lalu. Saat itu, Aaron dan Moka menggelar pesta ulang tahun pertama putri mereka, Chantelle, di Disneyland Hong Kong. Di tengah meriahnya pesta, Aaron tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan mengungkapkan bahwa dia akan jadi ayah lagi.

Aaron dikenal sangat sayang kepada putrinya itu. Bintang asal Hong Kong itu bahkan tak segan membawa Chantelle berolahraga bersamanya.

“Saya sangat senang, anak-anak tumbuh dengan cepat, melihatnya tumbuh adalah perjalanan yang manis dan penuh berkah,” kata Aaron.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak