Pembalut dengan Ekstrak Mint Diklaim Bikin Nyaman Wanita

Jum'at, 30 November 2018 - 14:32 WIB
Pembalut dengan Ekstrak Mint Diklaim Bikin Nyaman Wanita
Pembalut dengan Ekstrak Mint Diklaim Bikin Nyaman Wanita
A A A
JAKARTA - Tiap bulannya, wanita mengalami menstruasi atau datang bulan. Pada dasarnya menstruasi merupakan siklus pelepasan sel telur setiap satu bulan sekali yang menyebabkan wanita merasakan efek tidak nyaman ketika menstruasi. Diantaranya perubahan hormon dan faktor eksternal seperti kondisi cuaca yang menjadi penghalang aktivitas ketika menstruasi.

Apalagi di negara tropis seperti Indonesia dengan cuaca yang panas dan lembab membuat wanita kerap merasa gerah terutama saat keringat bercampur dengan menstruasi. Tanpa disadari kondisi ini mempengaruhi mood dan kenyamanan dalam beraktivitas. Untuk mengatasi hal tersebut, PT. Uni-Charm Indonesia meluncurkan Charm Cooling Fresh, pembalut dengan ekstrak daun mint yang memberikan sensasi dingin menyegarkan.

"Kami menciptakan campuran ekstrak daun min sehingga orang bisa merasakan sensasi dingin menyegarkan. Suatu sensasi berbeda," ujar Yuji Ishii selaku President Director of PT Uni-Charm Indonesia saat peluncuran Charm Cooling Fresh di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Yuji menambahkan, pembalut ini aman digunakan para wanita karena sudah melalui penelitian dan mendapatkan sertifikasi halal. "Sudah dirancang dan diriset dengan tenaga berpengalaman sehingga aman dan ada sertifikat halal. Dengan adanya ekstrak daun mint ini orang jadi rasakan langsung kesegaran," kata Yuji.

Sementara Charm Cooling Fresh tersedia dalam ukuran panjang yaitu 23 cm dengan isi 24 pads dan 26 cm isi 20 pads. Pada kesempatan ini Charm juga mengajak para wanita untuk merasakan langsung sensasi dingin dengan mengunjungi Charm Cooling Fresh Sensorium di Grand Atrium, Kota Kasablanka mulai dari 30 November — 2 Desember 2018.

Selama pameran berlangsung, pengunjung bisa mencoba instalasi berbeda yaitu area gerah untuk berfoto dengan nuansa kota Jakarta, area sensor penciuman untuk merasakan kesegaran mint di kebun mint. Ada area sensor sentuh, untuk merasakan sensasi dingin di bola-bola es. Instalasi menarik lainnya, pengunjung bisa berfoto di dinding beku di mana hasil foto akan menampilkan seolah berada di dalam bongkahan es.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)