Naksir Keanu Reeves Bikin Sandra Bullock Susah Konsentrasi

Jum'at, 21 Desember 2018 - 03:30 WIB
Naksir Keanu Reeves Bikin Sandra Bullock Susah Konsentrasi
Naksir Keanu Reeves Bikin Sandra Bullock Susah Konsentrasi
A A A
LOS ANGELES - Naksir teman sekerja itu sudah biasa. Apalagi, jika teman sekerja itu seganteng Keanu Reeves. Agak susah untuk tidak jatuh cinta padanya. Dan, inilah yang dialami Sandra Bullock saat bekerja bersama Keanu di film Speed yang dirilis pada 1994.

Sandra mengaku dia naksir berat terhadap lawan mainnya tersebut. Akibatnya, Sandra sangat sulit untuk bisa berkonsentrasi penuh selama syuting karena terpesona dengan Keanu. Sandra harus berjuang keras untuk bisa serius selama proses syuting tersebut. Pengakuan ini disampaikan Sandra saat tampil di acara The Ellen DeGeneres Show.

“Saya memikirkan betapa manisnya dan betapa tampanya Keanu. Sulit sekali bagi saya untuk bisa serius (selama syuting Speed). Dia akan melihat ke arah saya dan saya (tersipu),” ujar Sandra, yang dikutip Bang Showbiz.

Ellen kemudian bertanya apakah Sandra, 54, sempat berkencan dengan Keanu. Sayang, Sandra tidak pernah mendapatkan kesempatan dengan pria yang usianya sama dengannya tersebut. Speed bukan satu-satunya film yang sama-sama dibintangi Keanu dan Sandra. Keduanya kembali dipertemukan dalam satu layar di film The Lake House.

“Tidak pernah. Saya kira ada sesuatu dari diri saya yang tidak dia sukai,” kata Sandra.

Dalam kesempatan yang sama, Sandra juga mengungkapkan perasaannya setelah ayahnya, John Bullock, meninggal dunia pada September lalu. Sang ayah berusia 93 tahun saat wafat. Beberapa pekan kemudian, dua anjing Sandra mati.

“Ayah saya meninggal. Ketika ayah sedang sekarat, kami dikabari bahwa anjing kami, Ruby, kena stroke,” ujar Sandra.

Berita buruk terus menimpanya beberapa hari kemudian. Anjingnya yang lain kena tumor jantung dan dia mati tiga hari kemudian.

Serentetan kejadian itu membuat Sandra terpukul. Dia bahkan menangis saat sedang mandi. “Sepekan kemudian, saya di kamar mandi dan menangis. Anak-anak kemudian bertanya, ‘Apa ibu baik-baik saja?’ Inilah kehidupan,” kata Sandra.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6503 seconds (0.1#10.140)