Uniqlo Buka Gerai ke-73 di Unimas District Sidoarjo

Rabu, 24 April 2024 - 15:00 WIB
loading...
Uniqlo Buka Gerai ke-73 di Unimas District Sidoarjo
Uniqlo hadir di Sidoarjo, Jawa Timur. Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang ini membuka dan me-launching gerai terbarunya di Unimas District, Waru. Foto/Masdarul Khoiri
A A A
SIDOARJO - Uniqlo hadir di Sidoarjo, Jawa Timur. Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang ini membuka dan me-launching gerai terbarunya di Unimas District, Jalan Raya Waru, pada Jumat (26/4/2024).

Ini merupakan gerai ke-73 Uniqlo di Indonesia sekaligus toko yang kedua di Sidoarjo. Sebelumnya, Uniqlo meresmikan tokonya di Lippo Mall Sidoarjo belum lama ini.

"Toko ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat khususnya di kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya agar semakin mudah menikmati pakaian yang berkualitas dan nyaman digunakan sehari-hari," kata Store Manager Uniqlo Unimas District Bara Bhiswara.

Berlokasi di Unimas District dengan total area luas sebesar 1.856 meter persegi, toko ini akan menjadi toko ke-73 Uniqlo di Indonesia, dan diharapkan kehadirannya dapat memudahkan masyarakat yang bertempat tinggal di Jawa Timur, khususnya Sidoarjo dan sekitarnya untuk lebih mudah dalam menjangkau kebutuhan gaya hidupnya terhadap koleksi lifewear.



Menurutnya, Sidoarjo dipilih karena potensi pasarnya besar dan warganya mempunyai minat yang tinggi pada fashion. Apalagi, lokasi gerai Uniqlo Unimas ini sangat strategis di pinggir jalan utama Surabaya-Sidoarjo.

"Kebetulan gerai yang di sini juga nyambung dengan mal. Selain itu, posisi gerai juga sangat mudah diakses dari luar maupun dari dalam mal itu sendiri. Jadi ada dua pintu masuk utama yang mudah dijangkau konsumen," jelas Bara.

Bara menambahkan, Uniqlo saat ini tidak hanya dibuka di kota-kota besar, seperti Jakarta dan Surabaya, namun juga di kota-kota penyangga yang mempunyai potensi besar. "Kita akan menjangkau seluruh konsumen potensial," ungkap Bara.

Hadir pertama kali di Indonesia sejak 2013, Uniqlo menghadirkan filosofi lifewear yaitu sebuah konsep pakaian yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan.



Desain yang dibuat menjadi dasar gaya setiap individu dari waktu ke waktu, bisa digunakan dalam jangka waktu panjang, memiliki model dan siluet yang mudah dipadu padankan, serta nyaman digunakan untuk segala aktivitas sehari-hari dari bangun hingga kembali tidur.

Tentunya berbagai koleksi lifewear telah disiapkan, baik untuk perempuan, laki-laki hingga koleksi anak-anak dan bayi. Di antaranya adalah koleksi kemeja rapi dan kasual, koleksi gaun, koleksi bawahan, pakaian olahraga lewat deretan koleksi sport utility wear dan proteksi sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi sweater dan jaket luaran, dan berbagai koleksi T-Shirt lengan pendek dan Uniqlo T-shirt (UT).

Selain itu, berbagai koleksi daily essentials hingga aksesoris seperti tas bahu mini bulat serta koleksi AIRism yang selalu menjadi favorit pecinta lifewear di Indonesia karena bahannya yang nyaman, sederhana namun sangat fungsional.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)