alexametrics

Kim Kardashian-Kanye West Tak Sabar Tunggu Kelahiran Anak Keempat

loading...
Kim Kardashian-Kanye West Tak Sabar Tunggu Kelahiran Anak Keempat
Pasangan selebritis Amerika Serikat, Kim Kardashian dan Kanye West bersama ketiga anak mereka. / Foto: People
A+ A-
LOS ANGELES - Pasangan selebritis Amerika Serikat, Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan menantikan kelahiran anak keempat. Sama seperti sebelumnya, Kim akan kembali memanfaatkan ibu pengganti.

Anak ketiga pasangan Kim-Kanye West, Chicago yang lahir pada Januari 2018, menggunakan ibu pengganti. Sementara anak keempat mereka diprediksi akan lahir pada Mei mendatang.

Seperti dilaporkan E Online, pasangan tersebut tidak secara terbuka mengumumkan kehamilan anak keempat mereka, dan perwakilan Kim juga Kanye dilaporkan menolak berkomentar.



Akan tetapi, seorang sumber mengatakan bahwa ibu pengganti tersebut sudah memasuki kehamilan dan mengandung anak laki-laki yang diperkirakan melahirkan pada Mei 2019. "Dia dijadwalkan lahir pada Mei dan tidak ada kendala. Kim dan Kanye sudah lama tahu dan sangat bersemangat. Mereka punya satu embrio pria yang tersisa dan senang itu berhasil," ungkap sumber tersebut.

Sedangkan sumber kedua menyebutkan bahwa pasangan yang sudah memiliki tiga orang anak itu yakni North West, Saint West dan Chicago West ini menyimpan embrio lain dan selalu mempertimbangkan untuk memiliki anak keempat. Keduanya juga sepakat untuk memiliki keluarga besar.

"Sepakat untuk menginginkan beberapa anak dan keluarga besar. Mereka suka anak-anak mereka berlarian dan dapat tumbuh dan menikmati satu sama lain sebagai saudara kandung. Mereka ingin anak keempat usianya dekat dengan yang lain," jelas sumber itu.

Kelahiran anak yang diprediksi pada musim semi ini membuat Kim dan Kanye mendapatkan keinginan mereka yaitu memiliki anak dengan usia yang dekat. Di mana anak keempatnya akan berusia kurang dari satu setengah tahun dari Chicago. Selain itu, beberapa bulan lalu kakak tiri Kendall Jenner ini juga tidak menampik untuk menambah keluarga mereka sekali lagi.

"Saya rasa Saya tidak bisa menangani lebih dari itu. Waktu saya sangat sedikit dan saya rasa penting bagi semua pasangan, sang ibu memberi perhatian yang sama besarnya kepada sang suami seperti anak-anak," tutur Kim kepada Elle.

Sementara itu, Kim dan Kanye kali ini menggunakan ibu pengganti yang berbeda. Seorang sumber mengatakan, keduanya memiliki beberapa masalah dengan agensi sebelumnya, khususnya terkait informasi. Ibu pengganti sebelumnya yaitu La'Reina Haynes sempat muncul di salah satu episode di "Keeping Up With Kardsashians" pada Maret lalu. Dengan wajah yang tersembunyi, dia menghabiskan waktu bersama keluarga terkenal dan terikat dengan Kylie Jenner dan Khloe Kardashian yang juga tengah hamil pada saat itu.

"Menggunakan agen yang berbeda kali ini. Mereka memiliki beberapa masalah yang muncul dengan agensi terakhir, terutama dengan informasi sensitif yang dirilis ke masyarakat," kata sumber tersebut seperti dilansir dari US Weekly.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak