alexametrics

Audi Bocorkan Plot Penting di Film Avengers: Endgame?

loading...
Audi Bocorkan Plot Penting di Film Avengers: Endgame?
Produsen mobil Audi secara tidak sengaja sepertinya telah mengungkapkan plot film Avengers: Endgame ketika merilis rencana untuk merilis sebuah game virtual. (bgr.com)
A+ A-
LOS ANGELES - Tony Stark (Robert Downey Jr.) menjadi buah bibir panas begitu trailer Avengers: Endgame dirilis tahun lalu. Di trailer itu, dia terlihat mengambang tanpa arah dan tujuan di angkasa. Dia juga terdengar putus asa saat merekam pesan di helm Iron Man yang rusak yang diharapkan akan sampai ke telinga kekasihnya, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow).

Sejak trailer itu dirilis, fans Marvel pun mulai berspekulasi dengan bagaimana Tony akan diselamatkan dan pahlawan mana yang akan menyelamatkan Tony dari angkasa. Pertanyaan itu sepertinya sudah mulai terjawab.

Tulisan ini kemungkinan mengandung spoiler film Avengers: Endgame. Jadi, jika Anda tidak mau kecewa, lebih baik berhenti sampai di sini saja membacanya atau Anda akan menyesal.



Dikutip dari ComicBook.com, pabrikan mobil kondang, Audi, mungkin telah membocorkan point plot penting Endgame ini. Bocoran itu didapatkan dari presentasi Audi di Consumer Electronic Show (CES) tahun ini.

Dalam presentasi mereka, Audi mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Marvel untuk menciptakan sebuah pengalaman virtual reality baru. Yang direncanakan Audi adalah mengubah kursi belakang model e-tron GT menjadi sebuah pengalaman bermain VR game.

Yang menarik, game itu akan disebut Marvel’s Avengers: Rocket’s Rescue Run. Fans pun segera menduga bahwa mereka berusaha menyelamatkan seseorang. Jadi, apakah Rocket akan pergi ke antariksa untuk menyelamatkan Tony?

Berdasarkan trailer Endgame, kita tahu bahwa Tony dan Nebula (Karen Gillan) sama-sama selamat dari Titan dengan menaiki Benatar—pesawat milik Guardians of the Galaxy yang didapatkan sebelum Avengers: Infinity War. Mereka adalah dua orang di Titan yang selamat dari jentikan jari Thanos (Josh Brolin).

Di sisi lain, Rocket adalah satu-satunya anggota Guardians of the Galaxy yang selamat dari jentikan Thanos di Bumi. Dia kini bersama para anggota asli Avengers yang selamat dari jentikan maut itu, yaitu Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlet Johansson), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo) dan Thor (Chris Hemsworth). Selain itu, masih ada War Machine (Don Cheadle) dan Okoye (Danai Gurira) yang juga selamat dari jentikan jari Thanos. Dalam peristiwa itu, Rocket harus kembali kehilangan Groot yang berubah menjadi pasir.

Menurut ComicBook.com, setelah kehilangan Groot untuk kali kedua, mungkin Rocket akan melakukan apa pun untuk berusaha mencari anggota lain Guardians of the Galaxy dengan harapan mereka masih hidup. Rocket tidak tahu kalau Peter ‘Star-Lord’ Quill (Chris Pratt), Drax (Dave Bautista) dan Mantiss (Pom Klementiff) tidak selamat dari jentikan jari Thanos. Sementara, Gamora (Zoe Saldana) dibunuh Thanos di Vormir ketika dia hendak mengambil Batu Jiwa. Ketika peristiwa itu terjadi, Rocket sedang bersama Thor untuk membuat senjata di Nidavellir.

Sementara, Robert sudah menjadi bagian besar dari kemitraan antara Audi dengan Marvel sejak awal. Dari mengendarai Audi R8 di Iron Man (2008), Audi sebelumnya merilis promosi yang dibintangi Robert dan eksekutif Audi mencari mobil eksklusif untuk Endgame. Avengers: Endgame akan tayang pada 26 April 2019.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak