alexametrics

Petinju Muda dan Tampan Ini Ajak Selena Gomez Berkencan

loading...
Petinju Muda dan Tampan Ini Ajak Selena Gomez Berkencan
Ryan Garcia, 20, seorang petinju yang sedang naik daun, tiba-tiba mengajak kencan Selena Gomez dengan janji melindungi mantan kekasih Justin Bieber tersebut. (Aceshowbiz)
A+ A-
LOS ANGELES - Sejak putus dari Justin Bieber, Selena Gomez dikenal masih senang jomblo. Selain itu, dia pun masih harus bergelut dengan masalah kesehatan yang membuat harus rehat dan masuk rehabilitasi. Meski begitu, Selena masih punya pesona yang membuat para pria jatuh cinta.

Di awal 2019 ini, Selena mungkin telah menemukan sosok pengganti Justin yang kini sudah berstatus sebagai suami Hailey Baldwin. Tak disangka-sangka, ada cowok muda berparas tampan yang ‘menembak’ Selena lewat sebuah video di akun Instagram.

Cowok itu, Ryan Garcia, bukanlah cowok sembarangan. Pemuda berusia 20 tahun itu adalah seorang petinju yang sedang naik daun dengan lebih dari 1,7 juta follower di Instagram. Lewat akunnya di media sosial itu, Ryan tidak pernah malu mengakui kalau dia naksir berat pada Selena.



“Saya tahu dia mungkin sedang tidak mencari pacar. Tapi, saya akan melindungi kamu, kamu tahu!?” kata Ryan kepada TMZ.

Perekam video Ryan kemudian memberitahu Ryan kalau saat ini Selena masih jomblo. Mendengar kabar itu, Ryan pun segera mengajak Selena kencan.

“Dia jomblo, jadi biarkan aku mengatakannya. Biarkan aku membawamu kencan!” seru Ryan, yang dikutip Aceshowbiz.

Petinju kelas super bulu itu sepakat dengan perekam videonya yang mengatakan kalau dia dan Selena bakal menjadi pasangan paling imut di Hollywood. “Itu yang aku katakan,” sahut Ryan.

Ryan punya masa depan cerah di dunia tinju. Dia baru saja mendapatkan kontrak dengan Golden Boy Promotions milik Oscar De La Hoya dan saaat ini punya rekor 17 kali tanding tanpa kalah. Dia juga membintangi serial On the Ropes yang diproduksi studio digital Brat.

Sementara, Selena masih berfokus pada kesehatannya setelah meninggalkan rehabilitasi pada akhir 2018. Dia terlihat tersenyum ceria saat turut liburan di Big Bear, California. Dia juga beberapa kali terlihat masuk gym.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak