Kembali Gunakan Medsos, Selena Gomez Bersemangat Sapa Netizen

Selasa, 15 Januari 2019 - 18:12 WIB
Kembali Gunakan Medsos, Selena Gomez Bersemangat Sapa Netizen
Kembali Gunakan Medsos, Selena Gomez Bersemangat Sapa Netizen
A A A
JAKARTA - Selena Gomez telah kembali menggunakan media social, setelah vakum menggunakan Instagram lantaran harus menjalani rehabilitasi atas kesehatan mentalnya pada Oktober tahun lalu.

Penyanyi berusia 26 tahun ini memposting di Instagram untuk pertama kalinya pada Senin (14/1/2019) sejak September tahun lalu. Dia mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang selalu setia.

“Sudah lama sejak Anda telah mendengar dari saya, tetapi saya ingin mengucapkan selamat tahun baru kepada semua orang dan mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan Anda,” kata Selena.

“Tahun lalu jelas merupakan tahun refleksi diri, tantangan dan pertumbuhan. Selalu merupakan tantangan yang menunjukkan siapa Anda dan apa yang mampu Anda atasi. Percayalah, itu tidak mudah, tetapi saya bangga dengan orang yang saya menjadi dan berharap untuk tahun depan. Cinta kalian semua,” tambah dia.

Kembalinya penyanyi 'Wolves' ke media sosial ini muncul setelah sumber terdekat mengklaim bahwa Selena siap memulai 2019 dengan ‘keterampilan baru’ yang dia pelajari untuk membantunya menavigasi kehidupan sehari-hari.

“[Selena] bersemangat untuk tahun baru. Dia merasa seperti ini adalah awal yang baru dan dia memiliki keterampilan baru untuk membantunya menavigasi kehidupan sehari-hari. Dia baik-baik saja dan merasa hebat. Dia mengikuti rutinitas harian sederhana yang melibatkan berolahraga, baik hiking, Pilates atau yoga panas, sesi terapi dan menghabiskan waktu bersama teman-teman,” jelas sumber terdekat.

Dan Selena juga telah menikmati "malam santai di rumah" bersama teman-teman dekatnya yang semuanya tetap mendukung kesehatannya.

“Selena telah bergaul dengan sekelompok teman dekatnya yang dia miliki selama bertahun-tahun dan menikmati malam yang dingin di rumah. Selena memiliki pola pikir yang sama sekali berbeda tentang kehidupan sekarang dan belajar setiap hari dari pelatih kehidupan dan spesialis terbaik yang bekerja dengannya. Dia benar-benar menjalani gaya hidup sederhana,” jelas sumber lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4483 seconds (0.1#10.140)