Ini 28 Kontestan yang Akan Bersaing di Live Duel Rising Star Indonesia

Kamis, 17 Januari 2019 - 02:04 WIB
Ini 28 Kontestan yang Akan Bersaing di Live Duel Rising Star Indonesia
Ini 28 Kontestan yang Akan Bersaing di Live Duel Rising Star Indonesia
A A A
JAKARTA - Sebanyak 28 kontestan terbaik Live Audition Rising Star Indonesia sukses mencuri perhatian sekaligus dukungan vote guna mengangkat layar interaktif dan maju ke babak Live Duel yang disiarkan RCTI dari studio 14 MNC Studio pada 21 dan 22 Januari mendatang.

Mereka yang telah berjuang memberikan penampilan terbaik dan akhirnya lolos melewati fase tersebut antara lain Jacqueline Caroline, Achmad Ma’mun, Khrisna Mukti, Angeline Victoria, Cantika Salma, Parto Fransiskus, Fadilah Khalda, Igan Andhika, Ellan Palestina, Salwa Jasmine, Reza Darmawangsa, Indah Aqila, Yenny Chirstianti, Dewi Krisna, Shelby Aditya, Inggid Wakano, R&D, Elvan Saragih, Alya Bintang, She’s Bro, Miriam Eka Waode Hasriani, Yohana Tarigan, D’Bambo, Agnes Indah, Alison Voice dan Ayu Guritna.

Kembali lagi saat babak Live Audition 1, expert (juri) Rossa membuat kejutan dengan memberikan golden vote kepada Jacqueline Caroline yang membawakan lagu "I’d Rather Go Blind" dari Etta James. Rossa tampak kesal dengan jumlah vote yang didapat Jacqueline hingga dirinya mengeluarkan Golden Vote malam itu. "Aku enggak mau kehilangan suara seindah ini, apalagi buat di awal, aku rasa is all worth it aku kasih golden vote malam ini," ulas Rossa.
Ini 28 Kontestan yang Akan Bersaing di Live Duel Rising Star Indonesia

Rekor vote akhirnya terpecahkan di Live Audition 2 oleh Parto Fransiskus lewat lagu "Feeling Good" dari Nina Simone. Parto mendapatkan total raihan vote sebanyak 91 persen atas pencapaiannya, dia mendapatkan standing applause dari empat expert.

"Buat aku ini bedanya orang yang terlahir dengan bakat luar biasa, ini salah satu gift dari Tuhan yang harus kamu syukuri diberikan karakter suara yang unik dan enak. Banyak orang yang unik tapi enggak enak, aku pikir kamu bakalan jadilah setelah ini," sanjung Judika.

Raihan vote besar di Live Audition 3 didapatkan oleh Inggid Wakano yang memperoleh vote sebesar 88 persen lewat lagu "Selalu Cinta" dari Kotak. "Suaranya udah enak, tapi penghayatannya masih kurang, cuma kalau untuk suara ya kamu bagus," puji Rossa.

Pada babak Live Audition 4, Waode Hasriani berhasil merebut tiga hati expert hingga mendapatkan jumlah vote sebesar 86 persen, akan tetapi expert Yovie tidak memberikan vote "yes" kepada Waode. "Saya memberi penilaian ini setelah layar terangkat, jadi saya pikir ini no biar waspada bahwa di depan ada persaingan berat, kamu harus kerja keras karena saya tahu kamu jauh lebih baik dari malam ini," ungkap Yovie.

Babak Live Audition 1 dan 2 dilaksanakan pada 7 dan 8 Januari 2019, sedangkan Live Audition 3 dan 4 berlangsung pada 14 dan 15 Januari. Dari 46 peserta yang mengikuti babak Live Audition, tersisa 28 peserta tangguh yang akan kembali melanjutkan perjuangannya lewat babak Live Duel.
Ini 28 Kontestan yang Akan Bersaing di Live Duel Rising Star Indonesia

Babak Live Duel akan digelar pada 21 dan 22 Januari. Siapa sajakah peserta yang akan melaju hingga ke babak berikutnya? Saksikan Rising Star Indonesia 2019 live di RCTI setiap Senin dan Selasa, pukul 21.30 WIB.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4662 seconds (0.1#10.140)