Bangkitkan Optimisme Masyarakat, Sasa Gelar Gebyar New Normal

Selasa, 18 Agustus 2020 - 23:23 WIB
loading...
Bangkitkan Optimisme Masyarakat, Sasa Gelar Gebyar New Normal
Guna mendorong masyarakat kembali bangkit menghadapi new normal, Sasa menggelar program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dampak negatif pandemi Covid-19 telah dirasakan banyak orang, salah satu dampaknya adalah melambatnya roda perekonomian . Meski begitu, masyarakat tak boleh menyerah dan harus kembali bangkit menghadapi masa new normal di tengah pandemi ini.

(Baca juga: Bunga Citra Lestari Ungkap 12 Tahun Terindah Bukan Lagu Sedih )

Guna mendorong masyarakat kembali bangkit menghadapi adaptasi kebiasaan baru , PT Sasa Inti dengan merek bumbu dapur Sasa, menggelar program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu yang menyediakan 100.001 hadiah langsung.

Menurut General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, angka 100.001 memiliki filosofi bahwa masyarakat bisa kembali bangkit dan bersemangat menghadapi fase new normal di tengah pandemi Covid-19 . Filosofi bangkit kembali itu tercermin dari angka satu yang sengaja ditempatkan di bagian belakang nominal 100.001.

"Kita harus yakin dan percaya bisa kembali berdiri tegap di masa new normal. Lewat program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu, kami juga ingin terus mengampanyekan gerakan #ApaSihYangGaBisa agar rasa optimistis menghadapi pandemi ini tetap tinggi sehingga kita semua bisa melewati masa sulit ini bersama-sama," ujar Albert melalui keterangan tertulisnya, Selasa (18/8).

(Baca juga: Ari Lasso Tutup Konser Tokopedia Play Fest dengan Penuhi Request Penonton )

Program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu menyediakan 100.001 hadiah langsung berupa voucher pulsa senilai Rp5.000 atau paket produk new normal. Konsumen bisa mengikuti undian grand prize berupa mobil dan motor yang dapat membantu mobilitas selama new normal, sehingga dapat melakukan perjalanan dengan lebih aman, nyaman dan meminimalisir resiko terpapar Covid-19.

Selain kendaraan, Sasa juga menyediakan hadiah grand prize lainnya berupa Cleaner Robot, Handled Vacuum dan Air Purifier yang bisa membantu meningkatkan kebersihan rumah dan sekitar. Hadiah-hadiah ini merupakan bentuk upaya Sasa membantu konsumen menghadapi new normal dengan semangat baru kembali berkarya dan beraktivitas.

Albert pun menerangkan bagaimana langkah untuk mendapatkan hadiah langsung dan mengikuti undian grand prize. Pertama, konsumen bis membeli Sasa Tepung Bumbu varian apa saja minimal senilai Rp 20.000 (berlaku 2x kelipatan) di supermarket/minimarket terdekat. Lalu, foto struk pembelanjaan produk Sasa Tepung Bumbu danunggah ke WhatsApp Call Center 081299888810.

(Baca juga: Terungkap, J-Hope BTS Sering Beri Bantuan untuk Anak-anak Tak Mampu )

"Peserta yang telah sah diverifikasi berhak mendapatkan hadiah langsung paket new normal atau voucher pulsa Rp5.000 selama stok persediaan masih ada. Peserta juga akan mendapatkan nomor undian untuk mengikuti grand prize di Kuis Layar Drama Indonesia RCTI pukul 17.00-18.30 WIB pada 22 November 2020," lanjut Albert.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)
pixels