Pangsa Pasar Indonesia Masih Tinggi, Puma Ekspansi ke Bali

Selasa, 05 Februari 2019 - 01:29 WIB
Pangsa Pasar Indonesia Masih Tinggi, Puma Ekspansi ke Bali
Pangsa Pasar Indonesia Masih Tinggi, Puma Ekspansi ke Bali
A A A
BADUNG - Brand olahraga global, Puma terus melakukan ekspansi di Indonesia. Terbaru, brand asal Jerman itu secara resmi membuka salah satu gerai terbarunya di Beachwalk Shopping Center, Kabupaten Badung, Bali, Senin (4/2).

Gerai tersebut mengedepankan koleksi performance serta jajaran koleksi sportstyle terbaru dari Puma. Kehadiran gerai Puma di Bali ini diharapkan dapat memuaskan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya Bali.

"Kami masih melihat pangsa pasar Indonesia untuk industri fashion dan apparel masih cukup tinggi, terlebih dalam mendukung gaya hidup sehat. Maka dari itu, dengan senang hati Puma secara resmi mempersembahkan gerai Puma yang bertempat di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bali, Beachwalk Shopping Center," ujar Country Manager Puma Indonesia, Achyat Rachman melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Gerai Puma Beachwalk Bali akan membawa berbagai koleksi Puma terbaru mulai dari Puma Cali, Muse Satin, hingga Mantra Fusefit Dessert. Sesuai dengan tagline-nya "Forever Faster", Puma ingin menghadirkan ragam pilihan produk berkualitas guna menunjang gaya hidup masyarakat Bali.

Pengalaman dalam memilih ragam produk yang dihadirkan mulai dari running atau training, motorsport dan sportstyle diberikan oleh Puma pada setiap sisi dinding ruang.

Konstruksi desain yang modern ditambah penataan cahaya yang cerah menjadikan para pelanggan yang berkunjung dapat menikmati momen berbelanja atau sekadar melihat-lihat koleksi yang dihadirkan. Tidak hanya penataan produk, pelayanan dihadirkan pun diharapkan dapat membantu para pelanggan dalam memilih alas kaki yang dibutuhkan.

Ke depanya, koleksi Puma masih akan menghiasi rangkaian koleksi wanita dengan palet dan kolaborasi menarik lainnya. Masyarakat Bali juga bisa mendapatkan Cali Scarf secara eksklusif setiap pembelian satu pasang sepatu Puma Cali mulai dari 1 Februari 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3639 seconds (0.1#10.140)