Clock, Single Teranyar Infinite dengan 4 Orang Anggota

Jum'at, 08 Februari 2019 - 13:30 WIB
Clock, Single Teranyar Infinite dengan 4 Orang Anggota
Clock, Single Teranyar Infinite dengan 4 Orang Anggota
A A A
SEOUL - Woollim Entertainment telah mengkonfirmasi kembalinya Infinite dengan single digital berjudul Clock melalui foto teaser yang diunggah di saluran media sosial grup mereka. Clock akan dirilis pada 13 Februari mendatang dan menjadi hadiah pra-Valentine yang sempurna untuk Inspirits (sebutan untuk penggemar Infinite) yang telah menantikan kembalinya Woo Hyun, L, Sung Jong, Sung Yeol, dan Dong Woo.

Dilansir dari Hellokpop, single digital ini akan menandai rilis pertama Infinite dalam lebih dari setahun sejak Top Seed. Ini juga akan menjadi single pertama Infinite sebagai grup beranggotakan lima orang setelah leader Kim Sung Gyu masuk wajib militer (wamil) pada Mei 2018 lalu.

Infinite pertama kali meluncurkan single digital yang akan datang saat pertemuan penggemar mereka akhir tahun yang berjudul Forever pada tanggal 30 dan 31 Desember di Hwajeong Gymnasium, Universitas Korea. Clock merupakan lagu yang mengungkapkan keinginan untuk menghabiskan waktu selamanya dengan orang yang dicintai. Lagu ini juga menjadi lagu cinta untuk penggemar.

Tahun lalu, Infinite menyambut 2018 dengan album studio ketiga berjudul Top Seed berisikian 12 lagu dan dirilis pada 8 Januari dengan single utama berjudul Tell Me. Ini juga menjadi rilisan pertama Infinite setelah satu tahun dan empat bulan sejak Infinite Only dan album pertama sebagai grup beranggotakan enam orang setelah kepergian Hoya dari Woollim Entertainment pada 2017 lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)