alexametrics

Dwayne Johnson Tolak Bawakan Acara Oscar

loading...
Dwayne Johnson Tolak Bawakan Acara Oscar
Dwayne Johnson menolak untuk membawakan acara Oscar, ajang penghargaan bergengsi bagi pelaku seni. Apa yang dilakukannya itu bukan tanpa alasan. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Dwayne 'The Rock' Johnson mengklaim dirinya menjadi "pilihan pertama" untuk membawakan acara Academy Awards. Namun, dia mengaku terlalu sibuk untuk mengambil pekerjaan itu.

Aktor berusia 46 tahun ini awalnya duharapkan membuat Oscar 2019 menjadi ‘menyenangkan dan menghibur’, tetapi dia komitmen untuk 'Jumanji 2' sehingga membuatnya absen dari pekerjaan besar itu, hingga akhirnya diterima oleh Kevin Hart. Namun, Hart mengundurkan diri menyusul deretan tweet homofobik.

“Saya adalah pilihan pertama mereka untuk menjadi tuan rumah tahun ini, dan tujuan saya adalah menjadikan Oscar yang paling menyenangkan dan menghibur yang pernah ada. Kami semua berusaha keras, tetapi tidak berhasil karena saya memilih Jumanji,” tulis The Rock di Twitter.



Tapi bintang 'Fast and Furious' ini belum mengesampingkan melangkah itu. “Academy dan saya sangat kecewa, tapi mungkin suatu hari nanti,” ujarnya.(Baca juga: Ini Penampakan Kostum Baru dan Sinopsis Resmi Avengers: Endgame).

Penghargaan bergengsi tahun ini akan berlangsung tanpa kehadiran tuan rumah. ABC baru-baru ini menggoda Oscar dengan penampilan yang menarik pada acara yang akan berlangsung di The Dolby Theatre di Hollywood pada 24 Februari mendatang.

Setelah orang-orang seperti Daniel Craig, Jennifer Lopez dan Whoopi Goldberg telah dikonfirmasi sebagai pembawa acara, presiden ABC Karey Burke mengatakan, “Dari apa yang saya dengar, kami memiliki pembuka yang sangat menarik yang direncanakan. Kami tidak akan langsung pergi ke orang-orang yang berterima kasih kepada agen mereka,” ujar Burke.

Menurutnya ‘kurangnya kejelasan’ seputar situasi host acara telah terbukti membantu dalam menjaga upacara yang relevan dan mengungkap bahwa daftar presenter adalah ‘fenomenal’.

"Ironisnya, saya telah menemukan bahwa kurangnya kejelasan tentang Oscar telah membuat mereka tetap dalam konversi. Ini sangat menarik. Orang-orang sangat peduli. Daftar presenter sangat fenomenal dan terus bertambah. Ini akan menjadi partisipasi besar untuk ini. Ada film populer besar yang dinominasikan,” bebernya.

Daniel, Jennifer, dan Whoopi diumumkan sebagai pembawa acara bersama Awkwafina, Chris Evans, Brie Larson, Amy Poehler, Maya Rudolph, Amandla Stenberg, Charlize Theron, Tessa Thompson dan Constance Wu.

Sementara, Bradley Cooper diatur untuk membuat debut menyanyikan pertunjukan penghargaan di Academy Awards ketika dia naik panggung dengan lawan mainnya, 'A Star Is Born'. Alasannya, pasangan ini akan menyanyikan lagu hit mereka 'Shallow' yang diambil dari film dan yang dinominasikan untuk Lagu Asli Terbaik.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak