alexametrics

Serunya Artis Preman Pensiun Menyapa Kaum Milenial Majalengka

loading...
Serunya Artis Preman Pensiun Menyapa Kaum Milenial Majalengka
Milenial Road Safety Festival di Kabupaten Majalengka, pada Minggu (10/2/2019), berlangsung meriah dengan kehadiran para artis pendukung film Preman Pensiun. (SINDOnews/Inin Nastain)
A+ A-
MAJALENGKA - Menjadi aktor dan aktris di film yang sukses meraup kesuksesan besar, tidak lantas membuat Muhammad Jamasari (pemeran Gobang dalam film Preman Pensiun) dan kawan-kawan menjaga jarak. Bahkan, mereka terlihat membaur bersama masayarakat, yang notabene adalah para penggemarnya.

Pemdangan tersebut seperti yang terlihat saat mereka mengikuti Milenial Road Safety Festival di Kabupaten Majalengka, pada Minggu (10/2/2019). Menjadi bagian dari peserta karnaval dalam acara yang dihelat Polres Majalengka itu, Gobang dan kawan-kawan tampak begitu ramah saat menyapa para penggemarnya.

Cuaca terik yang terjadi di Majalengka kota, bahkan tidak menghalangi keceriaan mereka dalam meladeni para penggemarnya. Bahkan, mereka dengan penuh keramahan melayani para penggemar yang meminta foto bareng. “I Love You” dan “Majalengka Raharja” adalah sapaan dan yel-yel yang mereka teriakan saat mengikuti karnaval dari Taman Dirgantara menuju Alun-Alun Majalengka itu.



Keramahan yang diperlihatkan mereka pun, kontan membuat para penggemarnya semakin histeris. "Seneng bisa terlibat. Menghaturkan terimakasih udah diundang dalam Milenial Road Safety Festival. Panasnya juara ya? Hahaha," kata Gobang.

Di luar keseruan menyapa para penggemarnya, Gobang berharap Milenial Road Safety Festival itu bisa menjadi media untuk lebuh berdisiplin lagi saat berkendara di jalan raya. "Muga-muga bisa diikuti masyarakat, soalnya penting buat anak-anak milenial yah, anak-anak sekarang. Alhamdulillah, di sini Polri menggelar Milenial Road Safety Festival," ujar dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak