Tak Sekadar Hewan Lucu, Ini Manfaat Bangun Hubungan dengan Hewan Peliharaan

Senin, 15 Juni 2020 - 10:31 WIB
loading...
A A A
Dog Whisper Cesar Milan dijuluki pawangnya anjing, penakluk anjing, pelatih anjing bahkan ada juga yang menyebutnyal sebagai psikolognya anjing. Cesar Milan dikenal juga sebagai ahli dalam membaca perilaku anjing. Cesar Milan memiliki banyak acara televisi seperti Cesar 911, Dog Nation dan salah satunya yang berjudul Dog Whisperer yang ditayangkan National Geographic Channel.

Dalam Pet Fest ini, dia akan membagikan tips dan cara bagaimana menaklukan hewan peliharaan. "Saya akan memberikan tips cara membangun komunikasi dengan anjing kesayangan Anda. Saya sudah tidak sabar bertemu dengan kalian," jelas Cesar Milan.

“Dia susah dia banyak riders yang diikuti jadwal padat ketiga banyak juga mau buat kegiatan kita harus inline dengan topik sesuai kemampuan dan purpose dia lalu juga tanya dari generasi manapun masuk semua dia kenal semua generasi,” katanya.

Jimmy menyatakan bahwa acara ini tidak terbatas pada pecinta anjing dan kucing saja, tetapi juga untuk pecinta hewan peliharaan lainnya seperti kelinci, sugar glider, berbagai jenis burung, reptil, bahkan beberapa makhluk eksotik.

"Acara ini juga akan menggelar Pet Exhibition, Workshop, Grooming Demo, Fun Talk, dan Coaching Clinic yang diharapkan dapat menambah pengetahuan para pecinta hewan di Indonesia agar lebih memahami kebutuhan hewan peliharaan mereka," tandasnya.

Selain Cesar Milan, even Pet Fest Indonesia 2024 yang diselenggarakan Hyde Park Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta bersama USS Network ini juga akan menghadirkan special guest yang luar biasa seperti Animal Communicator, Drh. Rajanti Fitriani dan Pet Stylist dari Korea, Lee Hyun Ae.

CMO USS Network, Jeffry Jouw menambahkan acara ini tidak terbatas pada pecinta anjing dan kucing saja, tetapi juga untuk pecinta hewan peliharaan lainnya seperti kelinci, sugar glider, berbagai jenis burung, reptil, bahkan beberapa makhluk eksotik.

Pengunjung akan diperkenalkan pada berbagai aspek perawatan, pelatihan, dan komunikasi dengan hewan peliharaan, yang semuanya dipandu oleh para ahli terbaik di bidangnya. "Pet Fest Indonesia juga akan menyajikan serangkaian kegiatan, antara lain Pet Exhibition, Workshop, Grooming Demo, Fun Talk, dan Coaching Clinic," jelas Jeffry Jouw.

Untuk menyaksikan Pet Fest Indonesia 2024, pihak penyelenggara mematok tiket masuk sebesar Rp50.000 bagi pengunjung yang ingin membawa hewan peliharaan mereka. Tiket khusus untuk menyaksikan paparan Cesar Millan juga tersedia dengan harga yang lebih tinggi dan bisa dibeli melalui @petfestindonesia.
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)