alexametrics

ASTINDO Travel Fair 2019 Resmi Dibuka di JCC Jakarta

loading...
ASTINDO Travel Fair 2019 Resmi Dibuka di JCC Jakarta
Pameran wisata terbesar di Indonesia, ASTINDO Travel Fair 2019, resmi digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (22/2/2019). (KORAN SINDO/Iman Firmansyah)
A+ A-
JAKARTA - Pameran wisata terbesar di Indonesia, ASTINDO Travel Fair 2019 resmi digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (22/2/2019). Pameran ini akan berlangsung pada 22—24 Februari 2019.

Dalam pameran tersebut, beragam paket tujuan wisata domestik dan mancanegara serta produk dan jasa wisata ditawarkan kepada seluruh pengunjung dengan harga menarik. Selain itu, para pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai destinasi dan tren wisata dalam dan luar negeri.

Ketua Umum ASTINDO, Elly Hutabarat, menyampaikan, bahwa ASTINDO Travel Fair tahun ini adalah penyelenggaraan yang ke-9 kalinya dengan animo masyarakat yang semakin meningkat setiap tahunnya. Pameran ini juga menghadirkan para pelaku bisnis industri pariwisata di Indonesia, mulai dari agen travel, maskapai penerbangan, perbankan, asuransi perjalanan, hotel, cruise lines, obyek pariwisata, hingga ragam perlengkapan wisata.



"Sebagai pameran wisata terlengkap di Indonesia. ASTINDO Travel Fair tidak hanya menyuguhkan ragam produk Iiburan dalam dan luar negeri dengan harga hemat bagi masyarakat Indonesia, namun juga sebagai sarana informasi dan pusat transaksi perjalanan wisata maupun bisnis," ucap Elly dalam Pembukaan Astindo Travel Fair 2019 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Dia menjelaskan di saat bersamaan digelar juga ASTINDO Travel Mart dengan dukungan dari Kementerian Pariwisata RI. Forum business to business ini mempertemukan 60 buyer yang merupakan tour operator dari Eropa, Australia, India. Uzbekistan, Jepang, Korea, China, Malaysia, Thailand, Filipina, dengan 26 seller dari Indonesia yang merupakan inbound tour operator, hotel.

"ASTINDO Travel Mart tahun ini merupakan penyeleggaraan yang kedua kalinya, dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan jumlah kedatangan wisatawan mancanegara ke Indonesia serta promosi 10 destinasi prioritas pariwisata Bali Baru," kata Elly.

ASTlNDO Travel Fair 2019 didukung juga oleh 19 maskapai penerbangan ternama berskala internasional baik maskapai lokal maupun internasional. Mereka adalah All Nippon Airlines (ANA), Cathay Pacific, China Airlines, Emirates, Etihad Airways. Ethiopian Airways, EVA Air, Garuda lndonesia, Korean Air, Malaysian Airlines, Oman Air, Philippines Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Saudia Airlines, Singapore Airlines, Sriwijaya Air NAM Air, Thai AinNays, dan Vietnam Airlines.

Sementara itu Official Bank Partner ASTINDO Travel Fair 2019, BCA memberikan penawaran bagi nasabahnya untuk berwisata baik domestik maupun luar negeri melalui beragam promo. Diantaranya cashback Rp500.000 untuk 200 orang pertama/hari dengan minimal transaksi Rp5 Juta dengan menggunakan Kartu Kredit (KK) BCA, Gratis Flazz hingga Rp250.000 dengan Reward BCA untuk 100 orang pertama/hari dan Pengambilan Flazz di Booth BCA 2X Krisflyer miles untuk pembelian tiket Singapore Airlines/Silk Air dengan KK BCA Singapore Airlines.

"Kami berharap nasabah kami dan masyarakat umumnya dapat memanfaatkan event ini demi memburu tiket serta paket perjalanan dengan potongan harga yang menarik tersebut dalam memenuhi rencana bepergian ke dalam dan luar negeri," papar Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya.

ASTINDO Travel Fair 2019 turut didukung oleh Kementerian Paliwisata, Kementerian Perhubungan, MNC Play sebagai Official Broadband dan MNC Media sebagai official media partner.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak