7 Tempat Wisata Murah di Sentul, Tiket Masuk Mulai Rp10 Ribu

Jum'at, 24 Mei 2024 - 09:00 WIB
loading...
7 Tempat Wisata Murah...
Tempat wisata murah di Sentul menarik untuk diketahui. Destinasi ini cocok menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta. Foto/Taman Budaya Sentul City
A A A
BOGOR - Tempat wisata murah di Sentul menarik untuk diketahui. Destinasi ini cocok menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta, tentu saja tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Terletak di Bogor, Sentul menawarkan tempat wisata murah dan beragam. Anda bisa mengajak si kecil bermain di taman, hingga wisata air yang memberikan pengalaman rekreasi mengedukasi dan menyenangkan di tengah keindahan alam dan seni.

Sentul juga mempunya tempat wisata dengan konsep perkampungan tradisional dan pemandangan hijau yang akan membuat Anda, beserta keluarga, terutama si kecil betah berlama-lama. Aneka kuliner yang lezat juga tersedia dengan pilihan beragam.

Tempat Wisata Murah di Sentul



Berikut rekomendasi tempat wisata murah di Sentul dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/5/2024).



1. EcoArt Park Sentul City

7 Tempat Wisata Murah di Sentul, Tiket Masuk Mulai Rp10 Ribu

Foto/Smartmama

EcoArt Park Sentul City adalah destinasi wisata unik yang menggabungkan seni dan alam di kawasan Sentul, Bogor. Taman ini dikenal karena berbagai instalasi seni yang terbuat dari barang bekas, yang memberikan edukasi mengenai pentingnya daur ulang dan menjaga lingkungan.

Taman ini menawarkan banyak spot foto yang instagramable, cocok untuk keluarga dan anak muda yang ingin mengabadikan momen dengan latar belakang karya seni unik dan pemandangan hijau. Pengunjung bisa menikmati jalan santai di area taman yang luas dan asri, sambil melihat-lihat instalasi seni yang tersebar di seluruh taman.

Terdapat beberapa kafe dan restoran di dalam taman yang menyediakan makanan dan minuman, sehingga pengunjung bisa beristirahat dan bersantai setelah berkeliling taman. Taman ini sering mengadakan kegiatan edukasi mengenai lingkungan dan daur ulang, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Ini bisa menjadi pengalaman belajar yang menyenangkan bagi keluarga.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)