Shah Rukh Khan Dilarikan ke Rumah Sakit, Terserang Heatstroke Akibat Cuaca Panas India

Sabtu, 25 Mei 2024 - 08:00 WIB
loading...
A A A


Ia terlihat berjalan-jalan di sekitar stadion bersama keluarganya dan merayakan kemenangan saat para penggemar meneriakkan namanya. Sebuah postingan yang dibagikan akun Instagram resmi KKR menunjukkan foto Shah Rukh Khan tersenyum di lapangan sambil mengenakan kaos putih dan kacamata hitam.

Di sisi lain, India sedang mengalami gelombang panas yang parah tahun ini. Kondisi ini memecahkan rekor di beberapa tempat dan mengurangi jumlah pemilih dalam pemilu nasional yang telah berlangsung selama enam minggu.

Minggu ini, suhu di Delhi mencapai 47,8 derajat celsius, suhu tertinggi di seluruh India tahun ini dan 7 derajat lebih tinggi dari biasanya pada musim ini. Sebagian besar wilayah India mengalami suhu di atas 40 derajat celsius dan sebagian besar wilayah India Utara berada dalam status waspada yang merupakan tingkat peringatan tertinggi dalam skala tersebut.

Sedangkan Ahmedabad, tempat Shah Rukh Khan mencatat suhu maksimum 45,2 derajat celsius pada hari Selasa, 21 Mei 2024. Suhu naik menjadi 45,9 derajat celsius pada Rabu, 22 Mei 2024. Para ilmuwan mengatakan gelombang panas tahun ini di Asia Tenggara, Selatan dan Barat menjadi lebih buruk karena krisis iklim.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)
pixels