Komitmen Berikan Terbaik pada Pasien, Klinik Kecantikan Ini Terus Berinovasi

Kamis, 28 Mei 2020 - 08:26 WIB
loading...
Komitmen Berikan Terbaik pada Pasien, Klinik Kecantikan Ini Terus Berinovasi
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan dokter Attaubah Mufid dan dokter Reza Gladys makin memantapkan namanya dalam dunia aesthetic dengen melakukan re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/5/2024).

Glafidsya Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan yang telah bertahan selama bertahun-tahun ini kembali menghadirkan inovasi terbaru guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dan pasiennya. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan. Attaubah Mufid menyebut re-opening dilakukan untuk memberikan inovasi baru.

"Alhamdulillah rampung 1,5 tahun, tetap berjalan, dan yang paling penting sudah bertahun- tahun kami berdiri menunjukkan konsistensi terhadap kepercayaan masyarakat Jakarta," ungkap Attaubah Mufid di sela-sela re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic, kawasan Lebak Bulus, kemarin.

dr. Attaubah Mufid mengungkapkan bahwa tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap klinik kecantikan ini tidak terlepas dari update infrastruktur, fasilitas, dan alat-alat canggih yang dimiliki klinik. Selain itu, variasi treatment pun diubah sesuai kebutuhan zaman sekarang.

Ia menambahkan agar klinik tersebut dapat terus menjadi lebih baik lagi mulai dari skill dokter, alat, hingga produk skincare-nya. Alat-alat yang tersedia di klinik, seperti picosure laser, pro yellow laser, dan lainnya, semuanya sudah di-update dan memenuhi standar-standar internasional.

"Tentu tidak lepas dari inovasi kami, infrastruktur, fasilitas, alat canggih kita update, variasi treatment kita ubah sesuai kebutuhan zaman sekarang. Tentunya inovasi produk skincare yang diciptakan dari istri saya. Semua yang ada di sini standar Internasional," sambungnya lagi.

Reza Gladys membenarkan seraya berharap inovasi ini bisa membuat standar baru di klinik kecantikannya. "Harapannya semoga kami selalu menjadi lebih baik dari skill dokter, alat dan produk skincarenya," kata Reza Gladys.

"Kami praktisi kami mengutamakan hasil bukan komersil. Semoga kami selalu mampu meningkatkan nilai kepuasan pasien-pasien kami," timpal Attaubah Mufid.

Dalam kesempatan sama, Olla Ramlan selaku brand ambassador klinik ini mengemukakan pendapatnya. "Alat-alat di sini semuanya benar-benar bagus, semua dokter juga skill-nya bagus dan luar biasa. Semua staffnya baik dan ramah, dan itu memberikan vibes yang positif untuk konsumen dan pasien ke klinik," jelas Olla Ramlan.

Aktris kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini turut memberikan pengalamannya sebagai pengguna produk dan treatment dari Glafidsya Aesthetic Clinic. Dia bahkan telah membuktikan ia sebagai pengguna produk dan merasakan perubahan signifikan pada kulitnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)
pixels