Captain Marvel vs Superman, Siapa yang Lebih Kuat?

Sabtu, 16 Maret 2019 - 13:12 WIB
Captain Marvel vs Superman, Siapa yang Lebih Kuat?
Captain Marvel vs Superman, Siapa yang Lebih Kuat?
A A A
JAKARTA - Captain Marvel dan Superman merupakan superhero yang memiliki penggemar sendiri. Namun, banyak orang penasaran dan bertanya, siapa yang lebih kuat diantara keduanya?

Captain Marvel dapat menyerap dan memproyeksikan energi, memiliki kekuatan super, penerbangan, daya tahan dan stamina. Tetapi Superman dianggap sebagai superhero klasik yang dikenal sebagai Man of Steel dengan kekuatan super yang sangat besar.

Seperti dilansir The F Thing , Captain Marvel memiliki kekuatan super yang luas, termasuk kekuatan super, stamina, daya tahan, penerbangan, pembangkitan energi, dan penyerapan energi. Dia bisa menempatkan Hulk dan Thor di tempat mereka. Dan seperti yang ditunjukkan oleh adegan pasca-kredit dari “Infinity War”, Carol Danvers diharapkan menjadi tokoh kunci dalam menyelamatkan hari dalam film "Avengers" keempat yang akan datang.

Namun, harus diketahui juga bahwa Superman dikaruniai kemampuan luar biasa oleh matahari kuning Bumi. Ini termasuk kekebalan, kekuatan manusia super, penerbangan, kecepatan super, daya tahan, penglihatan panas, penglihatan x-ray, penglihatan mikroskopis dan teleskopik, pendengaran manusia super, napas beku, dan kemampuan untuk menghasilkan angin gaya angin dengan nafas. Adapun kekuatan supernya yang terbesar adalah harapan. (Baca juga: Trailer Avengers: Endgame Ungkap Kematian 4 Pahlawan Ini? ).

Dia bukan hanya yang paling kuat di alam semesta DC, tetapi dalam komik, titik! Namun, penilaian tetap diberikan untuk Anda. Yang jelas, Captain Marvel vs Superman memiliki kisah yang menarik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4013 seconds (0.1#10.140)