alexametrics

Tas Jinjing Transparan Asos Diklaim Bisa Tingkatkan Kualitas Pakaian

loading...
Tas Jinjing Transparan Asos Diklaim Bisa Tingkatkan Kualitas Pakaian
Tas jinjing transparan yang diperkenalkan Asos diklaim bisa meningkatkan kualitas pakaian. Harganya pun cukup mahal, yakni 15 Poundsterling. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Asos menjual tas plastik seharga 15 Poundsterling. Tentu saja sangat mahal untuk ukuran tas plastik. Namun, tas jinjing ini diklaim dapat meningkatkan kualitas pakaian. Sesuai dengan namanya, tas plastik berwarna bening transparan.

Dilansir The Sun, tas unik ini didesain brand aksesoris retro, Hype, dimana kantong plastik tersebut dilengkapi dengan kompartemen interior dan logo putih bertuliskan Hype tepat pada bagian depan tas. Jika dilihat sekilas, tas ini sama seperti tas belanja biasa lainnya.

Namun, peritel busana ternama itu mengklaim dan menjanjikan bahwa tas tersebut merupakan sebuah investasi. Pasalnya, tas tersebut dapat meningkatkan kualitas pakaian penggunanya, tapi tidak diketahui bagaimana caranya. "Meningkatkan pakaian Anda," tulis Asos. (Baca juga: Sosok Halima Aden, Pembuktian Eksistensi Model Berhijab).



Dibalik klaim tersebut, aksesoris ini dinilai benar-benar sempurna untuk memamerkan semua barang berharga Anda lantaran desainnya yang transparan. Dilansir Metro, untuk merawat tas ini, Asos memberikan instruksi merawat tas yang baik dan benar, yaitu hanya dengan cara menggunakan lap kain kering.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak