Tas Jinjing Transparan Asos Diklaim Bisa Tingkatkan Kualitas Pakaian

Rabu, 20 Maret 2019 - 03:33 WIB
Tas Jinjing Transparan Asos Diklaim Bisa Tingkatkan Kualitas Pakaian
Tas Jinjing Transparan Asos Diklaim Bisa Tingkatkan Kualitas Pakaian
A A A
JAKARTA - Asos menjual tas plastik seharga 15 Poundsterling. Tentu saja sangat mahal untuk ukuran tas plastik. Namun, tas jinjing ini diklaim dapat meningkatkan kualitas pakaian. Sesuai dengan namanya, tas plastik berwarna bening transparan.

Dilansir The Sun, tas unik ini didesain brand aksesoris retro, Hype, dimana kantong plastik tersebut dilengkapi dengan kompartemen interior dan logo putih bertuliskan Hype tepat pada bagian depan tas. Jika dilihat sekilas, tas ini sama seperti tas belanja biasa lainnya.

Namun, peritel busana ternama itu mengklaim dan menjanjikan bahwa tas tersebut merupakan sebuah investasi. Pasalnya, tas tersebut dapat meningkatkan kualitas pakaian penggunanya, tapi tidak diketahui bagaimana caranya. "Meningkatkan pakaian Anda," tulis Asos. (Baca juga: Sosok Halima Aden, Pembuktian Eksistensi Model Berhijab ).

Dibalik klaim tersebut, aksesoris ini dinilai benar-benar sempurna untuk memamerkan semua barang berharga Anda lantaran desainnya yang transparan. Dilansir Metro, untuk merawat tas ini, Asos memberikan instruksi merawat tas yang baik dan benar, yaitu hanya dengan cara menggunakan lap kain kering.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)