alexametrics

Dalam Memilih Dia, BCL Tunjukkan Kegelisahan Hati

loading...
Dalam Memilih Dia, BCL Tunjukkan Kegelisahan Hati
Diva musik Tanah Air, Bunga Citra Lestari kembali hadir dengan membawa single baru berjudul Memilih Dia. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Diva musik Tanah Air, Bunga Citra Lestari kembali hadir dengan membawa single baru berjudul "Memilih Dia". Merilis single tepat di hari ulang tahunnya, wanita yang dikenal dengan sebutan BCL itu seperti ingin menunjukkan eksistensi di dunia tarik suara.

Lagu "Memilih Dia" memiliki konsep yang cukup sederhana namun kekinian. Lagu yang diciptakan dan diaransemen oleh trio Lale, Ilman dan Nino tersebut cukup berhasil menyatu dengan style dan ciri khas suara penyanyi kelahiran 22 Maret 1983.

Single tersebut juga terdengar sangat historikal dan terkesan mewah pada intro lagunya, diiringi dengan sapuan orkestra yang lite. Karakter vokal BCL pun begitu terasa dalam setiap aluman nada yang dibawakan. Suara ibu satu anak Noah Sinclair ini mampu mengeluarkan kekuatan dan warna tersendiri.



"Memilih Dia" bercerita tentang kegelisahan hati BCL yang memilih pergi ketika cinta sudah tidak bisa lagi dipaksakan. Kegelisahan hati sangat tergambarkan di lirik lagu ini, di mana BCL harus memilih salah satu yang paling dicintainya. Namun, seakan enggan untuk melepaskan karena tak ingin dianggap mengkhianati komitmen dan kesetiaan.



Tak banyak yang perlu disampaikan, lirik yang jelas dan lugas tanpa banyak kiasan menjadi sebuah persembahan bagi penyanyi yang telah sukses menelurkan beberapa album dan single di jagat musik Tanah Air.

Sepanjang karier bermusiknya, istri aktor Ashraff Sinclair ini telah menelurkan beberapa hits lewat tiga album yang sudah dirilis sebelumnya. Sebut saja "Cinta Pertama (Sunny), Aku Tak Mau Sendiri, Tentang Kamu, Pernah muda, Aku dan Dirimu (Ari Lasso), Kecewa dan Aku Wanita (feat Dipha Barus).
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak