Peduli Kesehatan Kulit Perempuan, Marina Perkenalkan Body Lotion Baru

Kamis, 28 Maret 2019 - 01:56 WIB
Peduli Kesehatan Kulit Perempuan, Marina Perkenalkan Body Lotion Baru
Peduli Kesehatan Kulit Perempuan, Marina Perkenalkan Body Lotion Baru
A A A
JAKARTA - Dalam survei yang dilakukan Marina kepada 1.739 perempuan muda Indonesia, ditemukan bahwa 849 responden enggan menggunakan body lotion. Sebagian besar dari mereka tidak paham akan pentingnya kegunaan body lotion dalam menjaga kesehatan dan kekenyalan kulit, serta merasa bahwa kulit mereka dalam kondisi baik-baik saja.

Melalui survei tersebut ditemukan juga 17 persen perempuan muda Indonesia masih memiliki skin goals yang putih dan mulus alih-alih kulit yang cerah, kenyal (bouncy) dan ternutrisi.

Namun sebagian besar yakni 83 persen sudah tidak lagi percaya pada standar kecantikan kulit yang diidentikkan dengan warna kulit yang putih. Penggunaan losion sifatnya tidak semata untuk melembutkan dan mencerahkan kulit. Lebih jauh lagi, penggunaannya sangat penting untuk kesehatan. Losion mampu memberi nutrisi kulit dari luar dan menjaga kemampuan regenerasi kulit tetap baik.

"Siklus regenerasi kulit seiring bertambahnya usia akan semakin melambat, sehingga dibutuhkan nutrisi ekstra. Pemberian nutrisi melalui body lotion yang tepat akan menghasilkan kulit sehat yang kenyal dan cerah," jelas Dr. Kardiana Purnama Dewi Sp.KK dalam peluncuran Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion di Kemang, Jakarta, Rabu (27/3).

"Fungsi kulit sebagai pengatur suhu tubuh, sebagai alat perangsang, pengatur penguapan, ekskresi, absorpsi, dan penahan air yang akan tetap maksimal jika dijaga dengan pemberian nutrisi melalui body lotion yang tepat. Pilihlah produk perawatan yang memiliki kandungan yang menyehatkan dan gunakan secara rutin, karena kondisi kulit sehat tidak bisa didapatkan secara instan. Kulit yang sehat paling mudah diindikasikan dengan tekstur yang kenyal jika disentuh dan warna yang cerah merata," tambahnya.

Menyadari hal tersebut, Marina berupaya untuk selalu mendukung perempuan muda Indonesia. Melalui riset yang telah teruji, Marina mempersembahkan produk baru Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia. Produk tersebut mengandung gabungan tiga bahan yang memberikan ekstra nutrisi untuk menjaga kekenyalan, kecerahan, dan kesehatan kulit, yaitu butiran vitamin E, collagen, dan astaxanthin dari ganggang merah.
Peduli Kesehatan Kulit Perempuan, Marina Perkenalkan Body Lotion Baru

"Jika berbicara tentang manfaat body lotion berdasarkan hasil riset, perempuan Indonesia lebih mementingkan manfaat melembapkan atau mencerahkan kulit. Masih banyak yang tidak tahu akan pentingnya menjaga kesehatan kulit karena fungsi kulit sebagai perlindungan tubuh. Oleh sebab itu, Marina ingin mengedukasi perempuan Indonesia bahwa memakai body lotion bukan hanya membuat kulit terlihat cantik, namun yang lebih penting lagi, menjaga kulit tetap sehat, cerah dan kenyal sehingga perempuan Indonesia bebas beraktivitas," kata Melani Dwi Astuti, General Manager Brand Communication & Content Strategy Cosmetics & Consumers.

"Kombinasi ketiga bahan ini diharapkan dapat menjadi jawaban dari permasalahan perempuan Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit agar tetap bisa beraktivitas secara maksimal," lanjutnya.

Butiran vitamin E memiliki fungsi antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas, yaitu salah satu faktor utama penyebab aging (penuaan kulit), dan sangat baik untuk melembapkan kulit. Collagen berfungsi sebagai penyokong kulit dan bertugas menjaga elastisitas kulit. Nutrisi astaxanthin dari ganggang merah berguna untuk superior antioxidant protection menstimulasi produksi kolagen yang berkelanjutan di kulit yang bertanggung jawab dalam menjaga warna kulit.

"Tiga kandungan ini kaya akan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Yang menarik adalah kandungan astaxanthin, karena antioksidannya 6.000 kali lebih efektif dari Vitamin C. Sehingga, perlindungan dan nutrisi ekstra pasti dirasakan jika menggunakan gabungan kandungan ini," tutup dr. Kardiana.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1074 seconds (0.1#10.140)