Ini Rencana Mulia Siti Saniyah Jika Memenangkan Asia's Got Talent

Senin, 08 April 2019 - 14:28 WIB
Ini Rencana Mulia Siti Saniyah Jika Memenangkan Asias Got Talent
Ini Rencana Mulia Siti Saniyah Jika Memenangkan Asia's Got Talent
A A A
SINGAPURA - Siti Saniyah kontestan asal Indonesia telah memberikan persembahan terbaiknya di babak Grand Final Asia's Got Talent di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019). Remaja 18 tahun itu sudah memiliki rencana jika dirinya memenangkan ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

Seperti diketahui pemenang Asia's Got Talent berhak mendapat hadiah sebesar USD100.000 dan jika menang, Saniyah berencana akan menggunakan uang tersebut untuk biaya pendidikan sang adik. Saat ini, Saniyah menjadi tulang punggung untuk adik dan kakek serta neneknya.

"Mau dipakai buat pendidikan. Pakai buat ade (sekolah). Apalagi mama dan papa nggak ada dan aku harus ganti dan biayai kakek nenek aku," kata Saniyah di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019).

Selain membiayai keluarga, remaja berusia 18 tahun itu juga memiliki rencana mulia lainnya. Dia berencana mendonasikan sebagian yang didapatnya untuk yatim piatu. (Baca juga: Masuk Grand Final Asia's Got Talent, Siti Saniyah Percaya Diri ).

"Ada mau rencana donasi ke yatim piatu. Bener-bener yang miskin dan membutuhkan, seperti mereka yang tinggal di gubuk. Aku mau fokus ke tempat yang bener-bener kecil dan jelek karen ada kan yatim piatu, tapi rumahnya masih bagus. Aku juga mau ngasih buku, pakaian dan makanan," tandasnya.

Sementara, di panggung grand final Asia's Got Talent, Saniyah tampil menyanyikan lagu Rather Be dari grup musik Clean Bandit. Kontestan asal Kota Depok itu tampil mengenakan gaun berwarna hitam serta jubah berwarna merah muda.

Saniyah juga tampil diiringi dengan empat pemain biola dan penari latar. Di akhir penampilannya, Saniyah sukses panen pujian dari para juri dan tepuk tangan dari para penonton.

Sementara voting untuk setiap kontestan sudah mulai dibuka sejak Kamis (4/4/2019). Masyarakat dapat memberikan dukungan bagi kontestan favorit mereka melalui Google Search dan Facebook Messenger hingga Rabu (10/4/2019) pukul 23.59.

Kemudian, pemenang akan diumumkan pada babak resulth show pada Kamis (11/4/2019) mendatang. Hanya akan ada satu kontestan yang akan dinobatkan sebagai pemenang Asia's Got's Talent dan berhak mendapatkan hadiah utama yaitu sebesar USD100.000.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2998 seconds (0.1#10.140)