alexametrics

Malam Ini, Rising Star Indonesia 2019 Tentukan Juara!

loading...
Malam Ini, Rising Star Indonesia 2019 Tentukan Juara!
Malam Ini, Rising Star Indonesia 2019 akan mementukan pemenang. Siapa yang terbaik dari Igan Andhika, Elvan Saragih, Jacqueline Caroline dan Logonta Tarigan? Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Rising Star Indonesia memasuki babak grand final malam ini, Senin (8/4/2019). Acara yang disiarkan secara langsung RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta ini akan menemukan pemenang baru yang akan mewarnai industri musik Tanah Air.

Ada empat kontestan yang bersaing. Mereka adalah Igan Andhika, Elvan Saragih, Jacqueline Caroline dan Logonta Tarigan. Mereka ini merupakan kontestan terbaik, tak hanya vocal, tetapi juga menjadi pilihan masyarakat. Ini terbukti dari perolehan presentase di babak Super 5 atau semi final minggu lalu. Igan, Elvan, Jacqueline serta Logonta sukses meraih presentase tinggi.

Untuk malam ini, Igan Andhika akan membuka Rising Star Indonesia dengan melantunkan Thinking Out Loud milik Ed Sheeran. Igan yang berhasil mendapatkan suara 82% serta empat yes dari para expert ini berusaha untuk tampil maksimal.



"Ini dia (Igan) yang tampil malam ini, tapi gue yang deg-degan. Ini kan semi final, dari depan saya harapkan sudah baik, tapi di tengah-tengah kamu ngebland sama musik," kata Ariel. (Baca juga: Tutup Semifinal dengan Performa Terbaik, Logonta Tendang R&D).

Berbedan dengan Elvan Sarangih. Rossa memprediksi kontestan yang satu ini akan menjuarai kompetisi bergengsi itu. Di momen penentu ini Elvan akan menyanyikan Pillowtalk yang dipopulerkan Zayn Malik. Sebelumnya, kontestan berusia 20 tahun itu tampil sempurna dan berhasil mengangkat layar interaktif raksasa dengan perolehan suara 82% dan mendapat empat yes dari expert.

"Aku tuh melihat kamu kaya benar-benar kayak nggak makan empat hari, tapi sekarang kamu di panggung ini, kamu calon-calon juara kayanya. Dan yang paling aku suka malam ini, kamu betul-betul kuasai lagu ini dengan baik dan mata kamu nggak kosong lagi. Sudah pede dari sebelumnya," terang Rossa.

Sedangkan Jacqueline Caroline yang biasa menyanyikan lagu berbahasa Inggris, dinilai berhasil menjawab tantangan dengan menyanyikan lagu Indonesia berjudul Tersiksa Lagi dari Utha Likumahuwa. Kontestan asal Batam ini berhasil mengangkat layar interaktif raksasa dengan perolehan presentase 83% serta empat yes dari para expert.

"Terus terang waktu aku baca, kamu mau nyanyi apa, aku takut deh, tapi kamu menyanyi dengan baik dan menjawab semua tantangan penonton di rumah dengan baik,” ujar Rossa.

Sementara, Logonta Tarigan yang tampil sebagai penutup berhasil meraih perolehan presentase sebesar 84% dan empat yes dari para expert. Menyanyikan lagu Malaikat Juga Tahu, diungkapkan Ariel bahwa kontestan berusia 23 tahun itu membuat lagu milik Dewi Lestari ini berbeda dari lagu aslinya.

"Ya memang tadi bengong-bengong karena pertama kali saya baca, saya tahu lagu ini agak santai banget dan benar dibawakan di semi final? Dan yang kamu bawakan beda banget dan bisa jadi wow. Emosinya naik, turun ditengah-tengah," ungkap Ariel.

Babak Grand Final Rising Star Indonesia akan disiarkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (8/4/2019) pukul 21.30 WIB.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak