Hadirkan Teknologi X-ray untuk Pastikan Perawatan Terbaik Pasien

Selasa, 11 Juni 2024 - 16:46 WIB
loading...
A A A
Dengan Value Partnership ini, Hermina Hospital Group siap melakukan transformasi perawatan kesehatan di Indonesia. “Kemitraan ini merupakan wujud komitmen kami untuk menyediakan akses terhadap teknologi medis canggih dan memastikan perawatan terbaik bagi pasien kami," kata Yulisar.

Dia juga menjelaskan, fokus utama dari Rumah Sakit Hermina adalah menghadirkan pelayanan dan perawatan terbaik bagi pasien.

"Semangat untuk selalu memberikan yang terbaik ini pastinya akan selalu hadir dan kami berikan kepada seluruh pasien kami terlepas dari arah kerjasama yang diambil. Keinginan untuk menghadirkan pelayanan terbaik ini yang kemudian mendorong kami melakukan kerjasama dengan Siemens Healthineers untuk menghadirkan CoE kanker di Indonesia yang kami identifikasi sebagai salah satu layanan kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia," ujar Yulisar.

Dia juga menyebut adanya kesamaan visi dan tujuan antara Siemens dan Hermina, sehingga terbitlah Value Partnership ini. Selain itu, Hermina Hospitals Group juga siap untuk mentransformasi pengadaan perawatan kesehatan di Indonesia. "Perjanjian ini merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan akses terhadap teknologi medis canggih dan memastikan perawatan terbaik untuk pasien kami," katanya.

Dengan adanya perjanjian kedua belah pihak ini, lanjut dia, untuk memulai perjalanan untuk mencapai standar internasional layanan kesehatan di Indonesia, yang diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Selain itu, untuk membantu Pemerintah, khususnya Kementerian Kesehatan dalam mengurangi kunjungan warga Indonesia ke luar negeri untuk berobat yang berpotensi menyedot devisa Rp180 triliun.
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)
pixels