Doctor Strange Bakal Pegang Kendali Penuh di Avengers: Endgame?

Selasa, 16 April 2019 - 19:30 WIB
Doctor Strange Bakal Pegang Kendali Penuh di Avengers: Endgame?
Doctor Strange Bakal Pegang Kendali Penuh di Avengers: Endgame?
A A A
JAKARTA - Selama ini, Avengers: Endgame dan teori-teorinya senantiasa berfokus pada 6 personel asli Avengers, Thanos dan beberapa tokoh yang masih selamat dari jentikan jari Thanos di Infinity War. Sementara, tokoh lain yang berubah menjadi pasir sama sekali tidak disinggung, baik dalam promosi, dan juga para penabuh teori film ini. Apakah tokoh-tokoh ini tidak signifikan sama sekali?

Belum tentu. Sebuah teori terbaru yang diungkap Screen Rant, justru berfokus pada peran Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) di Avangers: Endgame. Teori itu menyebut, Doctor Strange kemungkinan mengendalikan semuanya di Avengers: Endgame. Meski baru muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU), Strange menjadi salah satu pahlawan terpenting dan terkuat. Berkat Batu Waktu yang dia kalungkan di lehernya, dia menjadi salah satu target Thanos di Avengers: Infinity War

Di Infinity War, Strange sudah menegaskan kalau dia akan melindungi Batu Waktu apa pun risikonya. Ini yang membuat mengapa dia menyerahkannya kepada Thanos di akhir film itu menjadi mengejutkan. Namun, itu terjadi setelah dia masuk ke masa depan dan melihat 14 juta kemungkinan hasil perang antara Thanos dan Avengers. Dari angka itu, hanya ada satu kemungkinan Avengers bisa mengalahkan Thanos. Namu, dia tidak mengungkapkannya. Strange kemudian berubah menjadi pasir di Infinity War. Jadi, dia tidak akan tampil di awal Avengers: Endgame.

Ada kemungkinan bahwa Strange dan pahlawan lain yang menjadi pasir akan kembali seperti sedia kala di Endgame. Sehingga, jika Strange kembali, dia akan mengambil alih kendali di Endgame dari aksi yang dia lakukan sebelumnya. Dia membiarkan semua peristiwa di Titan berjalan seperti seharusnya. Strange bahkan menyetujui rencana yang diajukan Star-Lord, mengetahui nasib Gamora dan kemudian membebaskan Thanos. Dia bahkan menawarkan Batu Waktu kepada Thanos beberapa detik sebelum dia membunuh Tony Stark. Jadi, dia pasti tahu kalau Tony adalah kunci kemenangan Avengers sehingga dia tidak boleh mati. Dengan semua pengetahuan dan pilihan spesifik ini, Strange mendalangi masa depan di Endgame tanpa harus berada di sana.

Berita bagus untuk Strange adalah masa depan yang dia lihat dijamin membawa dia dan korban jentikan jari Thanos kembali. Sekarang, penyihir itu telah terintegrasi secara penuh ke MCU, dia bakal memiliki peran lebih besar di masa depan—terutama jika sejumlah Avangers asli benar-benar meninggalkan franchise itu sebelum Avengers: Endgame rampung. Avengers: Endgame akan tayang pada 24 April 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8386 seconds (0.1#10.140)